Pengikut

Rice Cooker Terbaru Philips Menghadirkan Inovasi untuk Konsumen

Jika kita mendengar kata Philips, apa yang akan Anda ingat? Yaps, lampu, blender, setrika kah? Iya benar sekali! Pada tahun 2015 ini tepatnya bulan Oktober Philips meluncurkan produk terbarunya yaitu Rice Cooker. Siapa yang suka makan nasi? Pasti semuanya, pada setuju dong kalau nasi sudah menjadi makanan pokok Indonesia. Nah, kebetulan nih Philips mengeluarkan rice cooker terbaru, dimana dalam peluncuran di sebuah mall daerah Jakarta diwakilkan oleh Mr. Jasper Westerink, General Manager Philips Personal Health Indonesia, Ibu Maria Simanjuntak sebagai Marketing Domestic Appliance Indonesia dan Pakar Kuliner Indonesia yaitu Pak Bondan Winarno.
Ibu Martha, Pak Bondan, Mr. Jasper dalam launching produk rice cooker, Philips
Acara yang dipandu oleh Novita Angie ini mengambil tema "Festival Nasi Indonesia", bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk konsumsi nasi dimana nasi adalah makanan pokok dan manfaatnya sangat banyak diantaranya sumber karbohidrat sebagai sumber tenaga. Dalam produk terbarunya Philips menghadirkan inovasi untuk konsumen yaitu produk Rice Cooker dengan mengenalkan 3 model terbarunya yang dibagi menjadi Basic, Premium dan Premium + untuk warna, desain dan kapasitasnya. Pada penasaran gak perbedaan dari tiga model rice cooker terbarunya? Yuk, disimak ulasannya :)

- Model Premium +

Sumber : Fb Philips Home Living

Nah, untuk model rice cooker Premium + diatas adalah tipe HD3182, dimana memiliki lapisan ProCreamic, yaitu lapisan yang akan melindungi panci rice cooker tiga kali lebih keras dari lapisan normal dimana akan lebih kuat terhadap goresan dibandingkan dengan produk kompetitor dan sudah diuji loh. Tahan 3500 kali goresan loh, selain itu bagian tutup bisa dilepas sehingga saat membersihkan rice cooker pun mudah sekali yang dikemas dalam kerangka stainless steel yang halus dan bisa digunakan untuk pemakaian jangka panjang, jadi lebih hemat biaya serta praktis dong yaaa.

- Model Basic HD3118

Sumber : Fb Philips Home Living

Pada model basic tipe HD3118 cocok untuk dapur Anda dan bisa menjadi andalan khususnya Ibu-ibu yang hobi memasak nasi, dimana dilengkapi dengan lima lapisan yaitu anti lengket, anti gores, meningkatkan daya tahan dan bisa dibersihkan dengan mudah, cepat ditambah dengan fitur penghangat sehingga membuat pegangan anti panas. Oh iya, pada tipe HD3118 ini memiliki kapasitas yang besar loh. Desainnya simpel dan ukurannya tidak terlalu besar sehingga tidak memakan ruang yang besar di dapur Anda.

     - Model Premium Tipe HD3127

Pada model Premium tipe HD3127 bisa menjadi pilihan tepat nih untuk kebutuhan keluarga Anda, dimana panci bagian dalam dilapisin dengan lima lapisan  diantaranya anti gores, anti lengket. Untuk anti goresnya, bernama Champagne gold base, yang mampu menyajikan nasi yang pulen, hangat, lezat. Tutupnya dapat dilepas dan dibersihkan loh cukup dengan busa.


           Sumber : Fb Philips Home Living

Secara umum, berikut kelebihannya dari produk terbaru Philips, rice cooker :

                                               1. Sistem Pemanasan 3D

Pasti para Ibu-ibu menginginkan dalam memasak nasi menghasilkan nasi yang pulen dan enak, maka dari itu Philips menciptakan sistem pemanasan 3D, memasak nasi dari segala arah sehingga menghasilkan nasi yang sangat lezat di setiap butirnya.

2. Nasi Bisa Bertahan dalam Waktu 48 Jam

Nah, saat nasi telah dimasak, maka fungsi menghangatkan otomatis akan bekerja selama 48 jam, eits tenang..nasi akan tetap hangat, pulen selama 2 hari. Tidak akan berubah warna menjadi kuning. Gak percaya? Bisa dibuktikan sendiri yaaaa.

3. Bisa Memasak Nasi Sampai Kapasitas 2 L

Anda termasuk yang memiliki jumlah anggota keluarga yang tak sedikit? Tenang! Rice cooker terbaru Philips mampu memasak nasi hingga 2 L, cukup untuk 14 orang.

4. Anti Gores, Anti Panas, Harga Terjangkau, Tahan Lama

Untuk memasak nasi, pasti Ibu-ibu, anak kostan ataupun yang lainnya sangat mengharapkan produk rice cookernya bisa tahan lama, anti gores. Tenang ya Ibu-ibu dan anak kostan, produk Philips terbaru ini yang berupa rice cooker anti gores loh, terbukti bisa bertahan sampai 3500 kali goresan pada uji ketahanan, anti panas terbukti saat Anda ingin mengangkat panci rice cooker Philips tidak akan kepanasan karena terdapat lapisan ProCreamic yaitu yang terdiri dari resin pelindung, logam campuran ekstra tebal dan lapisan Kristal super keras. Pastinya tahan lama, soalnya produk ini diciptakan untuk jangka panjang. Daya listirknya untuk rice cooker ini 400 watt ya. Oh iya, range harga rice cooker ini sekitar 500ribu-700ribu, harga yang terjangkau kan?

                                        5. Warna-Warni

Rice cooker ini berwarna-warni loh, ada warna putih-merah, putih-hijau, merah-putih, hitam, biru-putih, putih-biru, hijau-putih. Saya tergoda dengan warna merah-putih. Penasaran? Bisa diintip fotonya disini nih.

Sumber : Foto pribadi

Sumber foto : Pribadi

Kata Pak Bondan : Maknyuuuss
Sumber foto : pribadi

Oh iya, dalam festival nasi Indonesia Pak Bondan menujukkan maknyusss dengan membuat beberapa olahan makanan dari nasi, seperti Nasi Tutug Oncom, Nasi Uduk Jambi, Nasi Campur Bali, Nasi Liwet Solo hingga Nasi Jagung Madura. Rasanya? Tak perlu diragukan lagi, nasinya pulen berkat memasak nasi dengan rice cooker terbaru Philips dan rasanya maknyuusss.

Sumber foto : Pribadi


Sumber foto : Pribadi


Sumber foto : Pribadi


Sumber foto : Pribadi


Untuk info lebih lengkap bisa langsung mengunjungi situs dibawah ini :

Philips Product Site - http://philips.to/NewRiceCooker
Facebook Philips Home Living - http://philips.to/HomeLivingID
Twitter : @Philips_ID

18 komentar:

  1. kata pak bondan makyus masak pake rice cooker ini ^^

    BalasHapus
  2. Warna2nya cakep banget sih bikin semangat masak n makan

    BalasHapus
  3. Yg premium+ keren banget yaaa. Harga ga bisa bohong :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Hehehe, bisa langsung berkunjung ke department store atau toko traditional Mbak :)

      Hapus
  5. Kebetulan nih rice cooker dah waktunya ganti.

    Makasih infonya, Mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak, sama-sama. Boleh dicoba Mbak beli :)

      Hapus
  6. Modelnya bagus2 ya, Tis. Warnanya cerah. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Idah, secerah hatiku eaaaaa

      Hapus
  7. kalau ngeliat harganya ricecookernya sih masih masuk akal :D awetnya gimana?

    BalasHapus
  8. aku juga ikut pak bondan ah ... maknyusss ,,,hehe

    BalasHapus
  9. pengin ikutan acara philips demikian biar ketemu ama pak Bondan maknyus ya mbak :)

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D