Pengikut

Ketika Sheila On 7 Gebrak Musik Indonesia Melalui Televisi

Haiii yang rindu musisi 90an siapa, ayoo tunjuk tangan? Betapa bahagianya kita semua ketika bisa menikmati musik mereka, musisi 90an dimana lagu yang dihasilkan seperti karya emas dan liriknya mengandung makna. Jika membahas mengenai musik tahun 90an, bolehkah saya menyebut satu band Yogya yang sampai saat ini masih teruji kualitasnya? Yaps, SHeila On 7. Bagi yang sering berkunjung kesini, sudah tak asing lagi kenapa saya membahas band ini hihihi. Sekedar berbagi info saja nih, yang kangen Sheila On 7 muncul di TV untuk menghibur para Sheilagank ada kabar gembira nih. Mereka akan menghibur kita semua, generasi 90an pada tanggal 14 Oktober 2015 di salah satu ulang tahun acara televisi jam 18.30. Untuk lebih lebih lengkapnya, silahkan cek foto dibawah ini ya :

Sheila On 7 di ulang tahun Insert sumber : Trans TV


Khusus buat "mereka" yang mempertanyakan keberadaan Sheila On 7 di blantika musik Indonesia dan kemana aja sih band Yogya ini tidak nongol di televisi lagi? Yuk, yang rindu ngeliat om Duta, Eross, Brian sama Adam bisa standby hari rabu malam ya di depan televisi masing-masing. Atau bagi yang rindu ingin ngelive mereka secara langsung bisa cek di info gambarnya, untuk tiketnya. Sejujurnya...saya rindu (sekali) untuk nonton live namun keinginan itu harus saya lupakan dulu untuk sementara waktu. Ah, rindu nyanyi sama mereka hahaha. Dan bagi yang ingin menyaksikan mereka di Jakarta (lagi), nih saya share program khusus dari salah satu stasiun televisi swasta yang akan menyiarkan Sheila On 7 secara langsung hihihi. 
Penasaran? Silahkan cek info di bawah ini yaaa
Sumber : Trans Tv

Kami, para sheilagank sudah dibuat penasaran oleh salah satu Produser Trans TV yang ternyata doi juga penggemar Sheila On 7. Ditunggu saja yaaaa...untuk tanggalnya, tanggal 21 Oktober 2015 kalau jamnya masih rahasia hihi [Update terbaru, jam 21.00 ya]

Atau ada yang mau nonton Sheila On 7 secara off air di kota-kota Anda bisa cek info di bawah ini ya :
Jadwal Sheila On 7 bulan Oktober, sumber : IG @brianso7

Selamat ngelive konser Sheila On 7 dan have fun ya....sampaikan ke mereka saya rinduuuuu hihihi

Dukung terus musisi Indonesia, biar mereka semakin semangat dalam berkarya dan mampu menghasilkan lagu-lagu yang bermutu, easy listening serta penuh makna yang akan mewarnai setiap perjalanan hidupmu.


20 komentar:

  1. wah udah lama banget nih gak lihat SO7 konser lagi, lagu-lagunya bener-bener enak banget sampe sekarang saya masih suka dengerin lagunya apalagi yang judulnya Anugrah terindah yang pernah kumiliki

    BalasHapus
  2. saya jg suka sheila, kangen mereka

    BalasHapus
  3. waaah idolaku sejak SD niiih...mereka itu keren,lagunya asyik dan maknanya dalem bangeeet. kamu kangen mereka? apalagiio akuuuu..

    BalasHapus
  4. hmmmmm.... jadi inget kalo udah tua :p

    BalasHapus
  5. Jadi inget jaman SMA.. Hehe...ketauan umurnya :D

    BalasHapus
  6. So7 tetap jadi band favorit sepanjang mereka tidak mengubah genre musik mereka kyak band sebelah

    BalasHapus
  7. Ini grup musik favoritku banget zamannya SMP. :)

    BalasHapus
  8. masih ngehiz aja yoo langit musik Indonesia terutama untuk Sheila On 7 di Indonesia

    BalasHapus
  9. s07 emang magnet yang besar....

    BalasHapus
  10. aku juga suka...dulu milih kuliah ke jogja siapa tau kan bisa ketemu Duta :D

    BalasHapus
  11. Waah, berarti lima hari lagi neh... :)

    BalasHapus
  12. Sheila on 7 ini memang mantap banget, deh. Walopun sempat vakum. Tapi kembalinya mereka itu masih menunjukkan kalau mereka band yang patut diperhitungkan :)

    BalasHapus
  13. Aku kemarin nnton, Tiis. Bikin kangeen musiknya Sheila. :D

    BalasHapus
  14. Jadi kangen masa-masa sekolah dulu :'(

    BalasHapus
  15. Saya dari dulu sampai sekarang masih seorang sheilagank, dan punya koleksi lengkap album kaset & CD nya sheila on 7. Eh, kok malah curhat jadinya sih...

    BalasHapus
  16. menurutku, tanpa vakumnya so7, industri musik tanah air tidak akan seramai sekarang (dari segi banyaknya pemusik). susah ngalahin hegemoni mereka soalnya, apalagi jika berbicara mengenai kualitas. kayaknya waktu masih aktif dulu, tidak ada anakmuda yg tidak suka so7.

    BalasHapus
  17. Cuma nonton seuprit hikss. So7 emang ga ada matinya

    BalasHapus
  18. grup band kesayanganku, ampe skr ^o^.. tapi suami benci setengah mati hahahah ;p.. kalo dia mah gara2nya setia kawan ama sohibnya, yg dulu sempet pacaran ama adelia lontoh, trs direbut ama duta hihihihi ;p.. makanya tiap dgr so7 lgs alergi kupingnya :D.. kasian ama si sohib :D

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D