Fun Blogging dengan 3 Perempuan Produktif

Rindu ngeblog kini mulai bersinar kembali, setelah beberapa waktu lalu saya tak menyentuh blog ini. Blog ini masih dalam proses belajar dan survive dalam menulis, setidaknya seminggu sekali saya akan mencoba setia menulis di blog ini. Oh iya, pada postingan ini saya ingin berbagi cerita nih tentang pengalaman saya mengikuti fun blogging. Dalam rangka menyambut ulang tahun fun blogging yang pertama pada tanggal 12 Oktober lalu. Sudah pada kenal belum dengan Fun Blogging? Kalau menurut saya, fun blogging seperti wadah/sarana yang disediakan oleh 3 perempuan produktif di dunia blog dan untuk namanya sudah tak begitu asing lagi yaitu Mbak Shinta Ries, Teh Ani Berta dan Mbak Haya Aliya Zaki dimana memfasilitasi kami para blogger untuk mendapatkan ilmu yang banyak dan bermanfaat. Saya sendiri sudah tergoda untuk mengikuti Fun Blogging sejak pertama kali, namun efek jadwal kuliah sabtu-minggu saya tak bersahabat maka niat itu cuma sebatas wacana saja. Sedih deh, setiap ada Fun Blogging selalu gak bisa join, namun rasa kecewa saya terbayar sudah ketika Fun Blogging 5 saya bisa mengikutinya. Hmm....sebenarnya, Fun Blogging 5 sudah saya rencanakan dari jauh-jauh hari dengan harapan saya bisa mengikutinya. Senang sekali ketika melihat jadwal kuliah bersahabat di awalnya, namun setelah mendekati hari H harus berantakan semuanya dan tiba-tiba saya harus presentasi praktek sispro alias sistem produksi hiksss. Berhubung saya sudah janji untuk datang ke acara Fun Blogging 5 akhirnya saya menepati janji dan untuk ceritanya bisa disimak di bawah ini ya.

Acara Fun Blogging 5 diadakan pada tanggal 14 Juni 2015 lalu di Kebayoran Lama Jakarta Selatan tepatnya di Communicasting Academy. Penuh perjuangan sekali bisa sampai di acara Fun Blogging. Saya harus ke kampus dulu jam 9 pagi untuk presentasi eh setelah sampai disana ternyata jadwalnya dkundur alhasil saya tak bisa mengikuti acara Fun Blogging dari awal. Dan baru selesai jam 12 siang. Hmm...berhubung kampus saya ada di perbatasan Jakarta Selatan dan Depok alhasil saya harus naik kereta tanah abang. Menunggu kereta tanah abang seperti menunggu jodoh lama euy. Setelah sampai di tanah abang harus nyambung lagi ke Serpong. Waktu itu jam sudah menujukkan pukul 13.30. Duh..saya berfikir gimana ya bisa sampai sana? Dengan tekat yang kuat akhirnya saya sampai sana jam /3 sore. Efek saya bingung tempatnya akhirnya naik ojek dan cuma 5 menit saya sampai di lokasi. Agak malu sih pas datang ke acaranya, ketika sudah mau selesai saya baru sampai hahahaha. Eh ternyata masih ada sesi 3, Teh Ani menjelaskan bagaimana


Salah satu foto bareng Fun Blogging 5
memanage blog dan menciptakan branding. Dengan muka yang kucel saya tetap memperhatikan materinya. Dan gak terasa waktunya sudah habis. Untung materi Fun Blogging 5 dikirim ke email, jadi bisa belajar juga. Aaaaakh...mau ikut fun blogging lagi dari awal acara, boleh gak ya sama 3 perempuan produktif ini. Rasanya...masih belum puas menyerap ilmunya hiksss.


Terima kasih Fun Blogging untuk kesempatan belajar blognya, gimana menciptakan konten yang menarik dan belajar menciptakan branding untuk diri sendiri. Senang bisa jadi keluarga besar Fun Blogging, banyak pengalaman yang saya dapat dan saling share ilmu tentang blog. Salam hormat saya buat 3 Perempuan produktif, Mbak Shinta, mbak Haya dan Teh Ani sukses selalu ^


Selamat ulang tahun Fun Blogging yang ke - 1 semoga bisa melebarkan sayapnya ke kota-kota yang ada di Indonesia dan selamat menginspirasi. Sukses selalu!




26 komentar

  1. Terima kasih sudah ikutan Fun Blogging...mari kita belajar lagi lebih semangat bersama-sama :)

    BalasHapus
  2. Aduuuh saya gak kekejar ikut lomba ini. DLnya malam ini ya? Hiks hiks

    BalasHapus
  3. Senang ya bisa gabung di fun blogging. Banyak manfaat yang bisa diambil.

    BalasHapus
  4. wah, bareng mba lidya ya? hehee seru banget yaaa, pengen deh ikutan kumpul2 kapan2

    BalasHapus
  5. tiga perempuan hebat, semoga kita ketularan hebat juga ya mbak :)

    BalasHapus
  6. Wah asyik banget ya bisa kumpul bareng blogger2 hebat :))

    BalasHapus
  7. senangnya ikut fun blogging. jadi ketemu mba titis juga :)

    BalasHapus
  8. Wuah..walaupun telat tapi tetap seru yaa.. ^^

    BalasHapus
  9. Selamat ulang tahun Fun Blogging

    BalasHapus
  10. Semoga Fun Blogging semakin memberikan banyak manfaat bagi para blogger :)

    BalasHapus
  11. Kadang iri juga kalau di kota2 besar kayak jkt banyak acara2 seru. :D

    BalasHapus
  12. emang acara semacam fun blogging ini manfaatnya banyak banget, bisa nyerap ilmu dari para blogger suhu.

    di Banjarmasin ada juga tuh acaranya dan gue pernah ikutan nama acaranya bapandiran blog ( ngomongin blog ) yg d buat sama anak anak pbb ( pena blogger banua )

    BalasHapus
  13. kapan ya acara keren fun blogging mampir di Semarang ..hiks jadi kepengin ikut mbak

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D