Pengikut

Tips Memilih Daleman Jilbab dengan Tepat dan Mudah

Sumber : hijup.com
Seiring dengan perkembangan zaman, dalemen atau inner untuk penggunaan jilbab telah menjadi kebutuhan sehari-hari setia wanita muslim selain dari hijab. Yang mana akan nampak kurang rasanya apabila dalam berkerudung, tanpa menggunakan daleman jilbab yang kini mudah untuk kita temukan di berbagai toko fashion.

Terutama di salah satu menunjang dalam berjilbab, kini memiliki beragam jenis model inner dengan istilah serta keunikannya tersendiri tanpa menghilangkan esensi dari berhijab. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, bahwasannya menggunakan jilbab merupakan salah satu perintah, yang harus dilaksanakan oleh setiap umat muslimah.

Hal ini tidak semata-mata kewajiban tanpa memberikan manfaat, melainkan suatu jalan yang akan membawa pada kebaikan serta kebahagiaan yang bukan hanya sementara. Oleh karena itu bagi Anda yang kini telah berhijab bersyukurlah, karena Anda termasuk dari orang-orang yang beruntung. Selain dari diri Anda yang lebih terjaga, pun penampilan menjadi kian menawan dengan berhijab, serta penggunaan jilbab yang Anda tambahkan dengan daleman jilbab yang kini mudah untuk ditemukan dan miliki. Salah satu halaman atau toko online yang menyediakan koleksi inner dengan sangat lengkap, dan barang yang berkualitas yakni hijup.com.


Namun, sebelum Anda memastikan untuk melakukan pemesanan, alangkah baiknya perhatikan tips berikut ini dalam memilih daleman yang tepat dengan cara yang mudah. Hal pertama yang terkadang sering terabaikan yakni sesuaikanlah pemilihan inner dengan penggunaan model kerudung yang Anda pilih. Hal ini pun tak lepas dari penyesuaian pula dengan acara yang hendak anda ikuti. Sehingga penampilan Anda selaras. Kemudian, pilihlah inner dengan bahan yang berkualitas. Di  mana bahan ini mampu memberikan rasa nyaman bagi Anda saat cuaca panas kulit kepala tetap adem. Tak hanya itu bahkan kerudung yang anda gunakan tetap pada posisinya, sehingga inner harus memiliki tekstur yang tidak licin. Terakhir yakni pilihlah inner dengan warna yang lembut, lebih apabila Anda sesuaikan pula dengan wanrna jilbab yang akan dikenakan. 

14 komentar:

  1. Kalau aku suka pilih daleman yg ada pet nya Mba Titis.
    Wajahku lebar soale, biar agak tersamar gitu.
    Kalau bahan pilih yang nyerap keringet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe...bisa dicari" di hijup.com Mbak siapa tau pas di hati *eh

      Hapus
  2. aku kepengin daleman yang tidak terlalu ketat di telinga, bikin pusing.
    Pernah lihat daleman yang kancingnya berada di dagu, jadi telinga tidak tertarik ke belakang.
    Belum nemu penjualnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba Cari di hijup.com Mbak, siapa tau ada yang pas 😂

      Hapus
  3. Aku termasuk yg belum menemukan inner yg beneran nyaman dipakai. Pengen yg gak bikin gerah & gak terlalu ngetat di kepala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dilihat" di hijup.com Mbak siapa tau cocok *eh

      Hapus
  4. Aku pake daleman jilbab yg ada topinya.. Biar wajahku gak kelihatan lebar..😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dipilih di hijup.com siapa tau ada yang cocok Mbak ;)

      Hapus
  5. Aku juga mau make tapi gak dibolehin #lah

    BalasHapus
  6. Aku lebih suka daleman jilbaba yang tipis tapi nggak licin biar nggak melorot-melorot terus. HIhii. Makasih tipsnya ya mba

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D