Pengikut

Memburu Senja di Pulau Payung Besar yang Sangat Memikat

Senja di Pulau payung yang sangat memkkat
Siapa yang suka "kelayapan" ke tempat wisata? Pasti pada suka ya, apalagi bagi yang menyukai wisata pantai. Sebagian orang ada yang suka dengan suasana pegunungan dan ada juga yang suka dengan suasana pantai. Bagi saya, pegunungan maupun pantai mempunyai "keindahan" tersendiri. Nah, kebetulan pada postingan ini ingin sharing mengenai trip edisi ke Pulau Payung Besar. Belum tahu pulau payung besar itu dimana? Silakan baca postingan weekeend, yuk berkemah di Pulau Payung.




Di Pulau Payung Besar ada apaan aja sih? Seperti pulau-pulau lainnya, disana terdapat pemukiman warga juga, mushola dan sekolahan. Jadi, jangan kamu anggap di Pulau Payung itu tidak ada penghuninya ya hehehe. Nanti disana kalian bisa melakukan berbagai kegiatan bermanfaat dan pastinya cocok buat kalian yang mau reunian. Bagi yang mau menginap disana juga terdapat penginapan dan bagi yang mau kemah juga bisa, praktis kan :)

Eits tenang disana juga terdapat warung loh, jadi jangan takut kalau kelaperan hihihi. Kalau menurut pengalaman saya, disana ada spot yang bagus loh bagi para pemburu senja. Jika sudah sampai di dermaga Pulau Payung Besar maka kamu bisa menikmati pasir putihnya dan hijaunya warna laut di beberapa spot, mungkin dikarenakan ada ganggang hijau.


Oh iya, jika kalian ingin mengelilingi pulau Payung besar ini, harus memperhatinkan "aturan-aturan" disana ya, soalnya menurut informasi ada beberapa tempat yang sedikit "angker". Dimanapun kalian berada, tetap mengedepankan kesopanan dan jaga perkataan serta pebuatan ya.


Hati-hati di sebelah kiri dari warung jika jalan lurus aja disana ada tempat yang tulisannya "dilarang melewati batas ini", katanya disana banyak hewan anjing liar loh. Jadi, waspada ya guys!



Dan setelah mengelilingi pulau payung besar, akhirnya kami menemukan "spot" yang cantik untuk menikmati senja. Memburu senja itu seperti menunggu jodoh ya guys, kita harus bisa menemukan moment yang tepat, gimana tidak? kalau hujan, batal deh menikmati senjanya *eh. Kadang hidup itu seperti pergantian sunset dan sunrise, semuanya perlu waktu untuk menikmati keindahannya.




Waktu terbaik untuk menikmati senja umumnya sekitar jam 5 sore hingga sebelum maghrib. Melalui senja kita disadarkan bahwa keindahan alam itu indah sekali, terima kasih padaMU, Sang Pencipta untuk alam yang begitu indah. Senja mengajarkan kita sebagai manusia bahwa hidup itu tentang bersyukur dan menikmatinya prosesnya adalah caranya.


Ketika birunya air laut akan mulai sirna dengan datangnya senja ke peraduan hingga langit pun akan berubah sangat cantik berwarna oranye. Matahari mulai beristirahat menandakan akan terbenam dan malam akan datang berganti dengan cahaya bulan dan bintang yang tak kalah indahnya. Jangan lupa siapkan gadget pendukung biar makin kece fotonya.
Menikmati senja bersama teman-teman sd
Sumber : pribadi

Memburu senja bersama-sama seru kan? Sambil merefresh pikiran dan belajar mengenai bersyukur!



Senja, kau membuatku jatuh cinta!




~ Selamat menikmati keramahan dan keindahan senja guys ~

12 komentar:

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D