Pengikut

Tak Hanya Belanja Doang, Di Alfamart Ada Layanan yang Menarik Loh!

Alfamart menggaet Raffi dan Nagita
Hai, para blogger! Siapa yang sudah pernah belanja di alfamart? Hampir semua orang sudah pernah berbelanja di alfamart. Saya mengenal alfamart ini sekitar beberapa tahun lalu. Di tempat tinggal saya alfamart mudah ditemukan karena letaknya sangat strategis. Selain itu logo alfamart sangat mudah diingat dan perpaduan warna merah dan putih di huruf A semakin memudahkan konsumen untuk mengenal minimarket ini. Bagi yang sudah pernah berbelanja di alfamart sudah tak asing lagi dengan pelayanan kasir yang ramah, suasana belanja yang nyaman karena ada ac dan musiknya. Selain itu disana kalian bisa berbelanja kebutuhan dari belanja sabun, makanan, minuman sampai urusan dapur.



Nah, bagi yang belum tahu mengenai program corporate Alfamart yang terbaru, bisa disimak disini nih. Sudah pada kenal belum sama artis sinetron pasangan suami isteri yang ngehits banget, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Nah, baru-baru ini tepatnya bulan mei lalu alfamart menggaet pasangan muda ini untuk mendongkrak penjualannya.



Pada penasaran gak produk apa yang dijual sama pasangan muda ini di alfamart? Yaps, Raffi Nagita ini jualan snack Chipstaro dan Kingkong dapat di beli di alfamart seluruh Indonesia loh. Selain makanan Raffi Nagita juga memasarkan produk kategori perawatan tubuh yakni Fragrance Deodorant Spray namun baru dinikmatin khusus wilayah Jabodetabek ya. 



Nah, kalian sudah tahu kan mengenai alfamart dari sisi corporate dan bagi yang masih penasaran dengan alfamart bisa diintip di postinganku. Dengan menggaet Raffi dan Nagita untuk mendongkrak penjualan, itulah salah satu program corporatenya alfamart. Selain itu di alfamart juga tersedia berbagai pembayaran loh. Pada penasaran gak sama layanan menarik apa saja dari alfamart? Ini dia berbagai layanan menarik alfamart :


1. Pembelian

Nah, dalam layanan pembelian alfamart ini terdiri dari pembayaran TV, voucher pulsa dan voucher wifi. Untuk pembayaran tv bisa untuk orange tv dan big tv, sedangkan untuk voucher pulsa bisa untuk mengisi pulsa dari provider indosat ooredoo, telkom Indonesia dan XL. Dan untuk voucher wifi hanya untuk telkom Indonesia ya.


2. Pembayaran

    Untuk pembayaran di alfamart terdiri dari cicilan motor/mobil/elektronik, rekening air minum, tv berbayar, pajak bumi, tagihan telepon, asuransi, merchant. Seperti pembayaran bpjs kesehatan, angsuran untuk kredit motor seperti di mpm finance, adira, mega finance dll.

3. Isi Saldo

   Untuk isi saldo disini bisa top up, belanja ataupun tabungan. Kalau mau tahu lebih lanjut dari alfamart bisa langsung ke websitenya ya www.alfamartku.com . Bnayak promo menarik juga disana yang pastinya bakalan mnggodamu hihihi.

4. Ambil Uang

    Disana juga disediakan atm loh, jadi kalau mau ambil uang bisa di alfamart.

5. Tiket

  Ada yang suka mudik? Cocok sekali nih bagi yang suka mudik bisa beli tiketnya di www.alfamartku.com seperti tiket kereta, pesawat, bus, kapal laut, wahana atau tiket tentang e-vent dan konser.



Ayooo yang ingin mendapatkan promo terbaru dari alfamart bisa langsung ke alfamart ya sekalian bisa buat kartu membernya dan dapatkan diskon yang menggoda hehe. Dan dapatkan juga keuntungan lainnya, kamu bisa langsung bertanya ke petugasanya biar informasi langsung diterima ^^



Kalau kamu sering belanja apa saja di alfamart? yuuuuuuk serbu ke alfamart di tempat tinggalmu ya guys dan jangan lupa bawa uangnya ya saat berbelanja hehe.


32 komentar:

  1. Iy jd lebih banyak pilihan utk yg mau beli tiket dll karena alfamart kan banyak dan mudah dijangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak alfamart ada dimana-mana ya :)

      Hapus
  2. Ih pas bgt saya doyaan chips hihihi cus ke tkp :)

    BalasHapus
  3. Kemarin liat di tv, iklan alfamart baru afa raffi dan gigi. Kolaborasi ya? Hihi
    Makin keren yaa alfa.. Mantap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kolaborasi mereka dengan alfamart :)

      Hapus
  4. Sering ke alfa karena paling dekat dari rumah, tinggal jalan kaki dua blok :)

    BalasHapus
  5. Deket rumah ngak ada alfa jadi ngak pernah ke alfamart :)

    BalasHapus
  6. Belum nyobain nih kripik singkong pnynya Raffi ahmad... alfa minimart ramah yg byk tersebar di area perumahan y mak :)

    BalasHapus
  7. Skrng makin mudah ya cari tiket mudik :D

    BalasHapus
  8. Komplit banget ya alfamart, untungnya di sekitar tempat tinggalku mudah ditemui alfamart banyak malah :)

    BalasHapus
  9. di Ambon belum ada Alfamart huhuhu.. jd nggak bisa pake kartu diskonku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga segera datang ya mbak alfamart di Ambon

      Hapus
  10. Alfamartku ini inovatif bgt ya mba... dan membantu bgt buat kebutuhan mendesak..

    BalasHapus
  11. Iya, banyak promo di Alfamart Mbak. Dan di Jepara ada banyak. Hihihi

    BalasHapus
  12. Alfamart online juga ok lho Mbak. Flash sale-nya kece badai. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, makin asyik dong pelanggan Alfamart dimanjakan hehe

      Hapus
    2. Wah, makin asyik dong pelanggan Alfamart dimanjakan hehe

      Hapus
    3. Wah, semakin asyik belanjanya :)

      Hapus
  13. aku jg seneng belanja di alfamart, gara2 dpt kartu ponta gratis, hehe.. suka ngintipin websitenya juga utk cari2 info diskon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah seru yaaa belanja di alfamart :)

      Hapus
  14. layanan favorit aku yang nomor emapt, asik, gak perlu ngantri di ATM, hehehe...

    BalasHapus
  15. Memang seru banget dah tu kalau pesen tiket kereta. Perjuangannyan tu lo. Ya aku nggak ngalamin sendiri sih. Tapi ngeliat temen2 tu perjuangannya. Mantep dah.

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D