Pengikut

Bawal Scarf Aidijuma Mencoba Keberuntungan di Pasar Indonesia

Datin Aidijuma 
Bulan Juni penuh berkah buat saya kenapa? Karena banyak banget nikmat yang luar biasa, salah satunya bisa menghadiri Indonesia Islamic Fesyen & Produk 2016 di Jakarta Convention Center yang berlangsung dari tanggal 15-19 Juni 2016. Dan pada event tersebut saya diberikan kesempatan juga sama Blogger Crony untuk bisa menyaksikan seorang entrepreneur muda asal negeri Jiran, Malaysia yang bersama Datin Norjuma. Selain itu saya berkesempatan juga untuk mengenal konsultan desainer fashion Internasional yaitu Franka Soeria Network.


Sudah pada kenal belum dengan Datin? Yuk yang belum kenal, mari kenalan melalui postingan ini. Datin Norjuma sudah dikenal di negaranya sebagai pengusaha. Yaps, Datin seorang wanita yang saat ini sedang menekuni bisnis bawal scarf. Bawal scraf merk Aidijuma di Malaysia sudah tak asing lagi karena bawal scarf Aidijuma merupakan nomor satu untuk brand hijab di negeri Jiran tersebut.


Nah, pada postingan ini saya ingin share beberapa poin yang berhubungan dengan aktivitas saya pada IIFP atau Indonesia Islamic Fashion & Produk di JCC yang menampilkan karya dari Datin.

1. Berkenalan dengan Bawal Scarf Aidijuma


Bawal scarf Aidijuma sudah hadir sejak tahun 2012 loh. Merupakan brand hijab nomor 1 di Malaysia. Karya dari Aidijuma sudah diapresiasi di berbagai ajang fashion seperti di New York Fashion Week dan Istanbul Fashion Week. Ternyata bawal scarf ini sudah melalang buana ya ke  dunia internasional.


2. Kualitas Bawal Scarf Aidijuma dan Cara Memakai serta Perawatannya


Kualitas bawal scarf Aidijuma ini tak perlu diragukan lagi, bahannya halus dan cara memakainya pun mudah bisa dipakai bolak balik atau lebih dikenal dengan twist and wear. Jadi kalau bosen dengan sisi depan bisa balik ke sisi belakang. Tenang untuk kualitasnya, sudah melewati uji teknologi terbaik jadi sudah dapat dipastikan bahan yang digunakan juga bagus. Pada kesempatan itu, Datin juga menceritakan tentang pengalaman sampai ke Cina untuk memperoleh bahan terbaiknya.


Tak hanya di Malaysia, Aidijuma sudah mencoba keberuntungan terlebih dahulu di Brunei, Inggris hingga Turki. Cara memakai bisa untuk model segi empat dan untuk lebih jelasnya bisa cek di tutorial youtube Aidijuma di Channel Aidijuma ya guys. Dalam hal perawatan yakni mencuci tidak perlu perawatan ekstra dicuci pakai mesin cuci juga aman dan cuci pakai tangan juga bisa. Simpel deh! Tidak perlu digosok karena bahannya tidak mudah lecek kok jadi sangat cocok nih buat ya males menyetrika *eh


3. Motif Anak Muda dan Harganya Terjangkau

Oh iya, untuk motif dari bawal scarf Aidijuma ini bermacam-macam cocok banget buat anak muda lah. Motifnya ada yang edisi London kiss atau origami. Untuk melihat motif selengkapnya bisa cek ignya > @aidijuma

Untuk harganya sekitar 70ribu sampai 100ribu, bahannya tebal kok tapi halus dan pastinya nyaman deh dipakai. Silakan dicoba sendiri deh.

Contoh Bawal Scraf Aidijuma punya saya


4. Fashion Show Bawal Scarf Aidijuma di Jakarta Convention Center


Bagi yang penasaran fashion show Aidijuma di JCC bisa cek langsung di youtube aku ya, link bawah ini.

Datin Aidijuma 

Team Aidijuma


5. Bawal Scarf Aidijuma Mencoba Keberuntungan di Pasar Indonesia


Datin optimis bawal scraf Aidijuma mampu diterima oleh masyarakat Indonesia. Sebelum mencoba keberuntungan di Pasar Indonesia team Datin sudah melakukan riset pasar terlebih dahulu. Dia melihat Indonesia sebagai negara muslim dimana penduduknya yang muslim sebagian wanita mengenakan hijab dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Kita lihat ke depan, semoga bawal scarf Aidijuma mampu "menggoda" para hijabers di Indonesia. Pokoknya sukses selalu lah Datin ^^

Saya sudah pakai loh bawal scarf dari Aidijuma


15 komentar:

  1. si london kiss ini two tone gitu yaaa mbaa.. kok lucu siihh

    BalasHapus
  2. Motifnya cukup banyak dan menariknya bisa digunakan di kedua sisi. Praktis dan hemat tuh...:)

    BalasHapus
  3. Nanti beli ah klo ada rejeki, atau ada yg mau ngasih gratis hehe?

    BalasHapus
  4. Sering lihat kudungan ini belakangan ini. Jd jelas deh punya siapa dan apa saja kelebihannya. Tfs ya mbak :)

    BalasHapus
  5. Pengen punya, berapaan harganya mb?

    BalasHapus
  6. Modelnya cocok untuk kalangan anak muda ya...dan yang terpenting harganya terjangkau :)

    BalasHapus
  7. Sederhana, tapiterlihat adem banget dipakainya :)

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D