Pengikut

Pentingkah Asuransi Perjalanan? Ini 3 Manfaatnya!

Pasarpolis.com

Siapa yang suka jalan-jalan alias ngebolang? Pasti semuanya pada suka kelayapan ya mengunjungi tempat wisata di berbagai daerah di Indonesia maupun luar negeri. Biasanya pada traveling kemana nih, gunung, pantai, atau sawah? Maksudnya ada beberapa orang yang suka mendaki gunung hingga mencapai puncak dan merasakan kedamaian serta rasa bersyukur kita kepada ciptaan Tuhan yang sangat indah. Atau ada yang suka ke pantai melihat sunrise dan sunset dipinggir pantai sambil menikmati desiran ombak dan angin yang menyejukkan. Dan ada yang lebih suka menikmati persawahan yang hijaunya mampu mendamaikan suasana hati *eh


Yaps, apapun pilihanmu saat traveling semoga tidak menyurutkan untuk selalu bersyukur kepada Tuhan yang telah menciptakanmu, kenapa tidak? Karena melalui traveling kita bisa melihat kuasa Tuhan yang sangat indah terbentang pegunungan, perbukitan hingga lautan yang sungguh mempesona.

Nah, kalian yang suka traveling sudah pada punya asuransi perjalanan belum? Apalagi kita tidak tahu selama perjalanan apakah nanti tiba-tiba sakit. Sebelum lebih kenal seberapa pentingnya asuransi perjalanan, sudah pada kenal dengan www.pasarpolis.com? Aku kasih sedikit bocoran ya, www.pasarpolis.com itu portal layanan informasi dan kamu bisa membandingkan asuransi sesuai kebutuhanmu. Pasarpolis ini bertujuan memudahkan konsumennya sesuai dengan keinginanmu sendiri. Di pasarpolis.com kamu bisa tanya-tanya mengenai berbagai asuransi seperti asuransi jiwa, mobil dan asuransi perjalanan loh.


Baca juga tentang 3 Tips Nyaman dan Asyik Bersama Keluarga






Kalau menurutmu sendiri, asuransi perjalanan itu penting gak sih? Pendapat orang pun beragam dari yang mengatakan penting atau tidak. Namun selepas dari hal tersebut, sudah saatnya kamu memiliki asuransi perjalanan ya. Kenapa? Karena melalui asuransi perjalanan, travelingmu akan lebih tenang dan aman. Kalau menurut saya pribadi asuransi perjalanan itu penting, berikut 3 manfaat asuransi perjalanan :


1. Jika Kamu Sakit Selama Perjalanan Tak Perlu Khawatir

Siapa yang suka traveling tapi saat di tengah jalan sering sakit? Nah, asuransi perjalanan ini sangat berguna loh bagi kalian yang suka traveling. Jika kamu sakit selama perjalanan maka tak perlu khawatir lagi. Karena biaya sakitmu secara gak langsung sudah ter-cover melalui asuransi perjalanan bersama pasarpolis.com 



2. Aman Ketika Ada Pembatalan dan Penundaan Perjalanan

Siapa yang suka mendapatkan informasi kalau penerbangan ke lokasi A sedang delay? Pasti para penyuka traveling sudah tak asing lagi jika ada penerbangan yang delay. Namun sudah pernah memikirkan belum kalau misalnya dibatalkan dan apa rasanya? Pasti ribet kan ngurusin ini itu. Tapi tenang jika punya asuransi perjalanan kamu akan sedikit lega karena sudah termasuk premi asuransi perjalanan.



3. Perlindungan untuk Bagasi dan Barang Pribadi

Salah satu kecemasan para penyuka traveling itu adalah kecemasan dengan barang pribadi. Ada beberapa orang yang pernah merasakan kehilangan barang pribadi. Tenang  bagi yang ikut asuransi perjalanan di www.pasarpolis.com itu termasuk kok dalam premi angsuran loh. Namun tetap menjaga barang bawaanmu ya guys kalau bisa jangan sampai kehilangan :)


Cek foto di bawah ini : Saya memilih perjalanan dalam negeri dan invidu maka akan muncul seperti ini.

Contoh memilih asuransi perjalanan di www.pasarpolis.com

Lanjutan contoh asuransi perjalanan


Nah, jadi asuransi perjalanan itu gimana di mata teman-teman, penting kah? Semoga perjalanan travelingmu menyenangkan dan bisa membuka matamu lebar-lebar bahwa ciptaan Tuhan itu indah sekali :)



29 komentar:

  1. Sepertinya jurnalis bakalan makin aman dan nyaman kalau ada asuransi perjalanan seperti ini ya mba :)

    BalasHapus
  2. Sepertinya jurnalis bakalan makin aman dan nyaman kalau ada asuransi perjalanan seperti ini ya mba :)

    BalasHapus
  3. Buat travelling ke luar jawa pun aman jadinya. Udah gitu, gak biaya adminnya pula. Makin keren laah sekarang ini.

    BalasHapus
  4. Wah, sekarang traveling jadi makin aman dengan adanya pilihan2 travel insurance yang bisa kita dapatkan di Pasar Polis ya, Mba. Bebas biaya admin pula, makin sip deh!

    BalasHapus
  5. let's traveling and adventure.... : )

    BalasHapus
  6. Pasar Polis bisa menenangkan bagi traveller ya... apalagi gak perlu khawatir kalo delay atau sakit ya...

    BalasHapus
  7. Jadi ga perlu khawatir ketika ada kendala terkait bagasi ya, Mba. Kan sudah ada asuransi perjalanan, jadi selama travelling kerasa nyaman ya.

    BalasHapus
  8. Awalnya mikir nggak penting, pernah malah naek air asia, nekat ngak pake asuransi hihihi. Pas sekarang udah nikah baru ngeuh betapa pentingnya asuransi, dan asuransi perjalanan juga penting banget.

    BalasHapus
  9. Makin tenang melakukan travelling dengan asuransi perjalanan ya mbak..

    BalasHapus
  10. poin ke tiga tuh penting banget ya.. di Indonesia kan sering kejadian bagasi hilang..

    BalasHapus
  11. asuransi ini jg bisa dipakai kalau kita travelling ke luar negeri kah mbak?

    BalasHapus
  12. Penting Mbak.... karena kita tak pernah tahu apa yang menanti di depan kita

    BalasHapus
  13. Menjadi solusi baru yang menguntungkan banyak orang termasuk yg hendak bepergian/traveling

    BalasHapus
  14. Penting banget mbak. Apalagi dalam rangka perjalanan jauh. Sedia payung sebelum hujan, begitulah istilahnya. xixixixi

    BalasHapus
  15. Terima kasih Mba sudah berbagi info, ini memngingatkan saya betapa penting ikut asuransi,,

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D