Pengikut

Yuk, Wirausaha Bersama Sahara Aero Travel

Peluncuran Sahara Aero Travel
Hayooo siapa yang suka traveling? Wah, pastinya seru banget ya bisa berwisata ke Malang, Flores ataupun lainnya. Kini tak perlu risau lagi bagi kamu penikmat keindahan alam Indonesia dimana kadang saat membutuhkan tiket pesawat harganya tak bersahabat dengan keuangan kita. Berdasarkan data dari BPS diketahui sepanjang Januari - Oktober 2015 untuk jumlah penumpang angkutan udara mencapai 67,5 juta. Wih, jumlah yang tak sedikit ya, dimana jumlah penumpang domestik melonjak 15,64% dan untuk jumlah penumpang internasional mencapai 11,4 juta atau tumbuh menjadi 0,4%.


Melihat antusias masyarakat Indonesia untuk transportasi udara yang semakin meningkat, tanpa disadari hal tersebut akan mendorong bisnis "penjualan tiket" semakin bergairah. Pada umumnya, masyarakat Indonesia sangat menyukai harga tiket pesawat yang terjangkau dan ditambah saat ini kemajuan teknologi sangat memudahkan dalam pembelian tiket pesawat. Inilah yang membuat bisnis penjualan tiket online di Tanah Air semakin ramai dan seru persaingannya.

Nih, bagi yang suka "kelayapan" dengan pesawat aku kasih berita baik nih. Saat ini sudah hadir Sahara Aero Travel. Eits tenang, bagi yang belum kenal sama sahara nanti aku kenalin ya. Aero travel ini merupakan anak usaha PT. Garuda Indonesia yang bekerjasama dengan Sahara (Sahabat Usaha Rakyat).


Dengan kerjasama ini,   Garuda Indonesia melalui anak perusahaannya yaitu PT. Aero Globe Indonesia (AEROTRAVEL) akan memfasilitasi penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink melalui sistem penjualan tiket online yang akan tersedia di website sahara aero travel yang dapat diakses oleh  seluruh anggota Komunitas SAHARA yang ada di Indonesia. Kerjasama ini adalah bukti komitmen PT Garuda Indonesia Group untuk ikut berperan aktif mendukung kegiatan  UMKM dan Koperasi di seluruh Indonesia melalui Komunitas SAHARA. 



Menurut founder komunitas sahara, Ibu Sharmila dengan adanya kerjasama antara sahara dengan aero travel akan membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM dan anggota koperasi di Indonesia. Meningkatkan pendapatan melalui penjualan tiket penerbangan, hotel ataupun produk wisata lainnya. Sebagai mitra usaha Garuda Indonesia dan Citilink, anggota komunitas SAHARA akan mendapatkan potongan harga dan komisi penjualan dari setiap transaksi yang dilakukan. Menarik bukan?

Ibu Sharmila, dokpri

Eits, sudah pada tahu belum kalau sahabat usaha rakyat merupakan komunitas para pengusaha yang beranggotakan para pelaku UMKM dan koperasi yang berasal dari berbagai organisasi dan masyarakat umum. Untuk saat ini sahara sudah memiliki 3 juta database. Dengan adanya kerja sama dengan Garuda Indonesia Group ini ditargetkan akan semakin banyak lahir para wirausahawan. Sehingga dapat menekan tingkat pengangguran. Gimana untuk harga tiketnya? Kamu bisa membuktikan sendiri dan berkunjung ke website sahara di www.sahara-aerotravel.com.



Untuk bisa mengakses dan membeli tiket, anggota Komunitas SAHARA dan masyarakat umum harus mendaftar menjadi member terlebih dahulu. Hebatnya, untuk menjadi member ini tidak dikenakan iuran apa pun alias GRATIS. Ini sesuai dengan tagline yang diusung: “Travel Hebat, Sahabat Rakyat”.  Jadi tiket ini bisa dipakai sendiri atau dijual kembali, dengan demikian member  ikut mendapatkan manfaat ekonomi dari pertumbuhan penjualan tiket pesawat dan perjalanan wisata. 


Catat ya guys, program ini terbuka untuk umum loh. Yuk, jadi wirausahawan bersama sahara aero travel. Semoga postingan ini bermanfaat ya bagi kalian yang ingin mempunyai penghasilan tambahan.


29 komentar:

  1. Wah menarik ya.. Semoga semakin banyak orang yang tamasya..

    BalasHapus
  2. Noted, siapa tahu bisa traveling agak jauh gitu.. Jadi butuh sahara aero travel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, noted ya mbak ingat sahara aero travel :)

      Hapus
  3. Kehadiran sahara bisa mempermudah masyarakat yang gemar travelling untuk memperoleh tiket ya... dan membuka peluang usaha juga.

    BalasHapus
  4. Komunitas Sahara ini menjadi solusi banget buat UMKM, semoga saja bisa mengurangi tingkat pengangguran dengan kesempatan peluang usaha bersama Aerotravel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, yuk membuka peluang usaha :)

      Hapus
  5. Asyik... pecinta traveling jd makin mudah dapetin tiket...

    BalasHapus
  6. Dari dulu pengen banget lah punya bisnis travel sesuai dengan hobby aku makasih infonya mak

    BalasHapus
  7. Cara asyik untuk traveling murah nih. Memang transport memegang hampir 50% biaya. Yah, tergantung personal juga sih ya. Makasih infonya Mbak

    BalasHapus
  8. Waah dari tahun kemaren pengen bangrt ih join bisnis travel ini. Tapi maju mundur cantik mulu -_-

    BalasHapus
  9. Jadi penasaran gmn cara joinnya, cek2 di webnya ah TFS Mbak :)

    BalasHapus
  10. ahhh jadi pengen piknik xixiix
    yuuk ahh Tis kita joiin :D

    BalasHapus
  11. cara daftarnya gampang ga tis?

    BalasHapus
  12. Baru tahu kalo bisa bisnis travel dengan modal yang minim seperti ini. Nice info.

    BalasHapus
  13. Menarik nih! (y)

    Pengen ke Makassar sama ke Lombok.. Tapi blm cukup dananya. Hehe *malahcurhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dicek mbak di sahara aero travel hehe

      Hapus
  14. Wah..cocok kali nih saya buka usaha Tour Travel di Lombok pakai ini :D

    BalasHapus
  15. Terima kasih infonya, ini referensi bisnis yang bagus,,,

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D