Pengikut

Hari Keduabelas : Acara TV Unggulan

Yeeeeeee ternyata sudah hari keduabelas ya. Untuk tema hari keduabelas adalah acara tv unggulan. Berbicara, mengenai acara tv unggulan sebenarnya saya tidak mempunyai stasiun televisi mana yang saya idolakan untuk menjadi pilihan dalam hal program televisinya. Sebelumnya, saya sudah membahas permasalahan acara tv unggulan pada postingan saya yang ini

Namun, saya akan membahas dari segi umumnya saja ya mengenai acara tv unggulan versi saya. Keberadaan televisi untuk saat ini sudah dinomerduakan, setelah media digital berupa internet mulai menyerang. Kenapa demikian? Karena dipengaruhi  salah satu faktor yang sudah saya sebutkan tadi, selain itu "sebagian" orang sudah sibuk di dunia nyatanya berupa kehidupan kerja dan lelah dengan kemacetan Ibu kota  *eh. Sehingga menyebabkan tidak ada waktu luang utuk menonton tv kecuali hari libur itu pun kalau gak ada kesibukan di luar sana. Okelah, mulai saja pembahasan mengenai acara TV unggulan versi aku.

Kalau aku sih, lebih suka nonton televisi yang isinya informatif, mengedukasi dan inspiring. Ya, kalau tentang peristiwa sehari-hari, saya mengandalkan acara televisi program berita. Saya suka menonton berita, tuk sekedar melihat peristiwa yang sedang eksis di Indonesiaku, entah itu berita mengenai Pemilu 2014, Banjir, atau menyorot pemerintahan Indonesia dan lain-lain. Terus hiburannya apa, gak menonton sinetron? Sinetron? No ! Saya kadang enggan untuk menonton sinetron, soalnya kenapa? Ya, karena episodenya gak habis-habisnya, kalau kata Bapakku , menonton sinetron itu tidak ada pangkal dan ujungnya hehehe. Hiburan saya ketika menonton televisi adalah menikmati acara musik, bukan berarti saya suka acara musik pagi-pagi itu ya hihihi. Saya suka acara musik yang setiap malam minggu itu loh di salah satu stasiun televisi dan masih baru di Indonesia. Selain itu, saya suka program acara TV yang memgupas tentang keindahan alam Indonesia dan kreatifitas seseorang dalam memulai bisnis / usaha hehehe.


Oh iya, kalau ingin membaca dan mengetahui acara TV unggulanku bisa di baca di postingan ini ya > http://titisayuningsih.blogspot.com/2013/09/merindukan-tontonan-televisi-yang.html . Kalau kamu, acara TV apa yang menjadi unggulanmu?


24 komentar:

  1. Aku paling suka opera van java .... selain itu nggak pernah nonton .... apa lagi di rumah gak ada tivi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. acara ngelawak ya, buat hiburan hehehe.

      Hapus
  2. Selamat Pagi Mbak Titis wah rupanya gemar juga dengan acara TV yah Mbak
    Saya paling Favorite Acara berita dan acara yang extrim selamat nonton aja deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berita memang wajib ditonton ya untuk mengetahui kejadian sekitar :D

      Hapus
  3. kadang saya lebih suka mematikan TV daripada menyalakannya. hahahai. berita bagus, tp terkadang kentara sekali tdk berimbangnya. sinetron dan ftv jelas tidak. infotaiment apalagi. paling TV nyala kalau pengen nonton SpongeBob atau bola hahai

    btw kalau ada waktu mampir di blog saya juga ya. udah saya follow jg. folbek yap
    rainbowmaniswriting.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bola, saya suka juga apalagi kalau Indonesia tanding hehe.

      Oke, tunggu kunjungan balik saya ya :)

      Hapus
  4. sya suka nonton Jurnelis di metrotv .... asik dan seru ....hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ada mbah Tedjo itu mah hehehe. *iya, bukan sih?

      Hapus
    2. heheheh sering nonton juga toh ?

      Hapus
    3. itu yng lucu lg video klip lagu pejantan tangguh ,,,,,hahahaha

      Hapus
    4. Lho kok, jadi pejantan tangguh ya? *lupa

      Hapus
  5. Saya sekarang lebih suka nonton acara tv luar yang lebih edukatif macam national geographic sama discovery channel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, acara luar lebih bagus ya dalam hal menambah wawasan :D

      Hapus
  6. Jarang nonon acara TV mba, he,, he,, he,,,, jadi tidak tahu acara unggulan.

    Salam,

    BalasHapus
  7. Kalo sekarang sih lagi suka nonton The Comment, acaranya mas darto dan mas danang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tuh acara kaya mtv bujang ya bikin ngakak :D

      Hapus
  8. saya gak mau ketinggalan kisahnya Encun, itu tuh anak2 manusia. gak kayak sinetron pada umumnya, lucu, dekat dg keseharian dan mendidik^^

    coba tonton deh, di RCTI jam setengah 7 malam :p

    BalasHapus
  9. udah jarang nonton TV nih... sejak TV Tuner rusak, malas nonton TV yang di luar jadi ya saat ini ga ada acara favorit bangeets, kalau lagi pengen ya nonton berita dan nonton bola

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiburannya cuma nonton bola ya Mas Topik hihihi.

      Hapus
  10. saya suka acara TV adzan maghrib..

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D