Pengikut

Hari Kesembilanbelas : Haruskah Bangga dengan Kelebihan Fisik ?

Hmm..untuk tema kesembilanbelas ini mengenai kelebihan fisik apa yang kau banggakan? Jujur saja, saya bingung ! Lho kok, malah bingung? Iya, soalnya saya tidak mengetahui kelebihan fisik apa yang kubanggakan? Secara fisik ku seperti ini, sama saja seperti lainnya. Cuma yang membedakan aku lebih banyak bersyukur karena Sang Pencipta menciptakan aku secara “sempurna”.

Duh ! Jujur saja saat menulis untuk tema ini saya masih bingung dan akan membahas yang mana ya. Hmm..beginilah tulisan saya untuk tema kesembilanbelas. Kalau menurutku, kelebihan fisik ku adalah meliputi dari tinggi badan, bulu mata, dan berat badan. Dengan begini perinciannya :
·         Tinggi Badan
Kenapa saya memilih kelebihan secara fisik adalah tinggi badan? Ya, tidak lebih karena tinggi badan saya adalah normal. Dalam arti, tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek pul jadi, ada saatnya saya menggunakan high heels atau tidak. Dan tema-teman sebaya saya tinggi badannya masih sama atau tidak beda jauh lah dari saya, so saat lagi jalan bareng tidak terlalu kelihatan seperti anak tangga hehehe.
·         Bulu Mata
Banyak orang yang bilang kalau bulu mataku lentik, katanya tidak usah menggunakan bulu mata palsu lagi haha. Ya, saya pun melihatnya seperti itu, lentik sekali *ini gak narsis loh* . Jadi, bersyukurlah ketika yang lainnya pada repot melentikan bulu mata dan saya tidak perlu melakukan itu karena Sang Pencipta sudah memberikan kelentikan di bulu mata saya hehehe.
·         Berat Badan
Hayooo...jangan pada sensitif dulu ya. Pasti deh, sebagian orang ketika mendengar atau membaca tulisan megenai berat badan akan sensitf hehe. Berat badanku stabil alias tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Dan itu pun sangat menguntungkan bagiku tidak perlu rajin-rajin membeli baju atau celana mengenai berat badan lah hihihi. Justru, saya ingin gemuk loh tapi berat saya paling berat Cuma 53 kg aja, sekarang dan dari dulu stabil di 50 kg.


Dan yang terakhir, saya mempunyai kelebihan dengan senyuman manis saya * kalau yang ini narsis banget* :p. Ya, Cuma segitu kelebihan fisik saya. Kalau menurut saya, kelebihan fisik hanyalah hadiah dariNYA yang terpenting mah sikap dan tindakan nyata kita alias tidak berpura-pura ataupun munafik ke orang lain ! Kalau kamu kelebihan fisik apa yang kamu banggakan?


26 komentar:

  1. Wew ... saya jad ingat sama postingan saya tis. Tentang rusa dan kai kecilnya ... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, jadi penasaran sama postingannya :)

      Hapus
  2. boleh bangga boleh juga nggak...

    BalasHapus
  3. bangga dengan konsep dan upaya dalam proses keberhasilan sh gpp, tpi bngga dalm fisik bisa menimbulkan takaburrr.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, seharusnya lebih ke arah bersyukur ya bukannya takabur :)

      Hapus
  4. kelebihan fisik patut disyukuri tapi kalau dibanggakan menurut saya lihat-lihat dulu bagaimana bangganya. bangga dalam artian syukurkah atau takaburkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, lebih tepatnya bersyukur ya :)

      Hapus
  5. Bangga dong.. walau berat agak lebih (karena melahirkan dan belum balik lagi), idung lebih kecil dari yang mancung, tetep bangga deh pokoknya.. hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pastinya bangga ya mbak kalau sudah jadi Ibu :)

      Hapus
  6. perasaaan makin sini makin bingung yak ka --" aku jg bingung nih mau nulis apaa >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temanya membuat kita berfikir mau nulis apa ya :D

      Hapus
  7. xixixixxi dah hari ke 19 aja hehe....g kerasa ya ^^

    BalasHapus
  8. Sama juga nih kelebihannya senyuman. Tapi kalau saya mah karena kebanyakan senyumnya.

    BalasHapus
  9. suka dahhhh #harus bangga sama tubuh kita sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tsah....tsah. Iya dong, kalau bukan kita siapa lagi :D

      Hapus
  10. Kalo saya bangga dengan mata sipit saya, karena kata murid-murid saya, saya imut.. :D

    BalasHapus
  11. woo udah hari ke 19 aja, selamat yaa

    apapun kelebihan dan kekurangan diri patut disyukuri, dan kelebihan diri (utamanya bakat) kalau digunakan dgn baik, akan bernilai lebih~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada 11 hari lagi. sekarang napas dulu :p

      Betul, bersyukurlah :)

      Hapus
  12. Iri deh dengan org yang punya berat badan ideal hahhaha #curcol

    jaauh ya udh di hari ke-19, cepat banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, tetap bersyukur :)

      Iya nih lagi ngebut tapi nanti ada saatnya bernapas dulu ngepostingnya :D

      Hapus
  13. intinya sih bersyukur aja kali ya.. :D

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D