Pengikut

Hari Ketigabelas : Dua Tahun yang Lalu

Hup hup hup ! Gimana tantangannya ngeblognya? Masih bisa konsisten kan ya? HEHEHE.

Ya, sudah hari ketigabelas mengenai dua tahun yang lalu. Duh ! Ngebahas tema pada postingan ini seperti membuka cerita lama ya saat kuliah dulu. Hmm..dua tahun yang lalu, aku ngapain ya? Berhubung, tahun ini tahun 2013, maka dua tahun yang lalu adalah tahun 2011. Dan pada tahu 2011, aku sudah semester berapa ya *lupa*. Penasaran dengan saya, 2 tahun yang lalu?

Tahun 2011, sepertinya tahun dimana sikap saya mulai tergoyahkan pada saat kuliah dulu. Dimana aku menemukan kendala, itu terlihat ketika aku mulai gak "nyaman" dengan mata kuliah yang berhubungan dengan dunia "elektro". Rasanya, ingin pindah jurusan waktu itu hihihi. Gimana tidak? Kalau tidak salah, dan seingat saya waktu itu sudah semester 3 mau lanjut ke semester 4. Pada waktu, kuliah isinya hampir semua prkatek di lab dan bengkel, dosennya pun tidak bersahabat alias lebih galak dari semester sebelumnya :p . Lelah, pasti ! Bagaimana tidak, pada jurusan kami, lebih dominan prakteknya ke alat dan kalian pasti sudah bisa menebaknya prosesnya dalam pembuatan alat itu gimana. Dari proses awal hingga akhir, jika gagal di proses awal maka tidak akan berlanjut ke proses selanjutnya. Selain, mengerjakan praktek saya pun masih harus berkutik dengan laporan alat tersebut, ditambah pula dengan materi yang semakin hari semakin sulit dimana isinya hitung-hitungan secara anak Teknik hahaha. Pulang malam pun sudah terbiasa, bahkan hari sabtu dan minggu dimana waktu yang digunakan untuk istirahat di rumah harus kami gunakan untuk menyelesaikan tugas alat tersebut. Dan setelah alat selesai, selanjutnya adalah presentasi. Hmm...harus siap mental mah ketika presentasi alat hihihi. Yang jelas, 2 tahun lalu telah mampu membuka mata saya untuk lebih menikmati dan menjalani hidup sesuai dengan pilihan kita sendiri :) .


Hmmm...kira-kira segitu saja cerita saya mengenai dua tahun yang lalu. Namun, sekarang waktu sudah berlalu dan sudah saatnya kembali mengejar mimpi yang tertunda. Tetap semangat ! Kalian mau bercerita, mengenai dua tahun yang lalu? Boleh :). Yuk diceritakan ^^

27 komentar:

  1. dua tahun yang lalu,saya asik ngajar dan menjadi guru BK mbk heheh,,,sukses teus,cemungudh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ternyata Mbak Hana guru toh. Aamiin...semoga kita semua sukses ya mbak ^^

      Hapus
  2. Selamat siang Mbak Titis. Sesibuk dan serepot
    Apapun saya akan slalu bersilaturhami menjumpai Sahabat blogging
    Simak artikel nya tentang Hari Ketigabelas : Dua Tahun yang Lalu
    Menarik ceritanya hanya nyimak dan duduk manis sambil baca - baca

    BalasHapus
  3. begitu memang kalo mahasiwa di pertengahan pada galau tingkat biksu tong ...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha..biksu tong apa ya hahaha

      Hapus
    2. hehehehehe itu loh yang ada dalm kisah kera sakti, tong sancong ....

      Hapus
  4. wah sekarang udah lega yah, udah lulus :D

    BalasHapus
  5. Dan tahun yang lalu, kayaknya saya sibuk ngurus bikin laporan PPL deh mbak..:D

    BalasHapus
  6. Dua tahun yg lalu sayaaa.. hmm ngapain yaa? hehe bingung..

    yg jelas skg udah melewati masa2 itu yaa ka, asiiik dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan bingung dong :)

      Wah, syukurlah kalau sudah melewatinya hehe.

      Hapus
  7. Dua tahun lalu.... aku mendapat ujian hidup yang lumayan merubah diri.

    Apapun tantangannya, jika dikerjakan sungguh2, tak perlu pindah jurusan, kan? Sukses selalu ya. 2 tahun mendatang semoga sudah jadi peternak blog. amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak mbak, aku masih bisa survive kok hehehe. Aamiin...sukses untuk kita semua ya mbak :)

      Hapus
  8. Seru juga yah klo mengingat masa lalu :)

    Salam kenal, terima kasih telah mampir ke blog saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena masa lalu, kita bisa belajar :)

      Terima kasih kembali sudah berkunjung :)

      Hapus
  9. menjalani apa yang ada menjadi terbiasa akhirnya bisa menikmati dan trasa nyaman, smoga sukses sllu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin,,,semoga kita semua sukses ya :)

      Hapus
  10. anak elektro juga ni kak, sama dong :)
    perjuangannya juga sama, dimulai dari semester 3, sibuk kuliah, praktikum, tugas, nulis laporan, pulang malam, sampe gak tidur alis begadang ngerjain tugas dan laporan praktikum yg uda deadline

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ! Ngerasain juga kan ya dilema anak Elektro hehe.

      Tetap semangat ya !

      Hapus
  11. Dua tahun yang lalu? Saya anak baru di dunia kerja hahah, sekarang tetep anak baru :)

    http://bit.ly/HBDMsMahadewi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ada ceritanya juga ya Teh Dew :)

      Hapus
  12. Selamat malam mbak...salam kenal dari saya..malem.

    BalasHapus
  13. wahh jadi kakak anak elektro ya? keren bangett :o 2 tahun yang lalu? 2 tahun yang lalu aku masih SMA kak masih polos dan unyu huahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nyangsang di elektro dulu :p

      Wah, masih ababil dong ya haha.

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D