Pengikut

Hari Kesepuluh : 6 Tempat Impianku

Kalau ditanya mengenai tempat impian kamu apaan aja sih? Pasti banyak banget ya hihihi. Kalau saya, hmm..apa ya? Ada sih ! Di luar negeri ataupun ada yang ingin ku kunjungi atau menjadi tempat persinggahan kelak *ngarep*. Beginilah ceritanya, mengenai tempat impianku :

Untuk di luar negeri, saya ingin sekali ke tempat yang ada di bawah ini nih ;)

1. Mekah

Sebagai umat muslim, saya ingin sekali jika ada kesempatan dan mampu dalam hal biaya ke sana bersama keluarga hehe. Semoga terwujud Aamiin. Mekah adalah impian semua muslim, dimana di sana kita akan menjalankan perintahNYA berupa Ibadah Haji dan berdoa secara lebih tenang, ibaratnya "berasa" lebih dekat kepada Sang Pencipta. Jadi, bagi kalian yang sudah mengunjungi Rumah Allah, bersyukurlah :).



2. San Siro - Italia

Ya, saya ingin menonton live laga Intermilan di Stadion San Siro ini hihihi. Melihat bintang lapangan Intermilan seperti Javier Zanetti, Cambiasso, Palacio dan lain-lain.




3. Paris

Paris? siapa yang tiak kenal dengan kota fashion dan mode ini, yaitu Paris. Ini Paris di Perancis loh ya bukan Perapatan Ciamis hehe. Romantisme dan keindahan menara Eiffel sungguh menggoda saya :p 



Dan untuk dalam negeri alias Indonesia, saya ingin mengunjungi :

4. Raja Ampat

Raja Ampat di Provinsi Papua, Indonesia. Dan Raja Ampat adalah tempat diving yang tercantik dan menawan dimana keberadaannya tidak perlu diragukan lagi keindahan bawah lautnya. Saya aja yang baru lihat pemandangan alam Raja Ampat via foto di google sudah mengiler *eh.


5. Rinjani 

Rinjani adalah nama gunung yang berada di provinsi di Provinsi NTB, Nusa Tenggara Barat, tepatnya di pulau Lombok. Beuuuh ! tergoda ya mau ke sana setelah melihat fotonya? saya pun begitu :D .

6. Yogyakarta

Yogyakarta? Ya, mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi mendengar nama Yogya. Kenapa sih harus Yogya? Saya ingin sekali jika nanti berjodoh dengan kota ini, ingin menetap atau menikmati masa tua di kota Gudeg ini. Rasanya sudah bosan dan penat tinggal di Jakarta *loh malah curhat ya*. Pokoknya, saya sudah jatuh cinta dengan kota Yogyakarta ^^ . 




Sumber gambar minjam di mbah google :)


Kalau kalian, tempat impiannya dimana sih? Yuk ! Ceritakan beserta alasannya juga ya ;)

23 komentar:

  1. saya memilih raja ampat ^^,makkah pastinya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus ya mbak tempatnya Raja Ampat. Kalau Mekah memang "kewajiban" ya bagi yang mampu hehe.

      Hapus
  2. Paling pengen ke mekkah ... :-) sama ... sisanya pengen keliling indonesia ... menikmati surga dunia ini ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, bagus tuh mendahulukan Mekah dan sisanya tetap mencintai Indonesia dengan keindahan alamnya :)

      Hapus
  3. Pengen ke Paris jg tp klo nonton bola ke bernabu di Madrid Mekkah Madinah maunya lagi lagi dan lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, semoga bisa berkunjung ke sana mbak :)

      Hapus
  4. Sama mak, Yang pertama ke Mekkah, selanjutnya paris dan sisanya keliling Indonesia tercinta raya....

    BalasHapus
  5. Aku juga mau tuh ke Mekah dan Raja ampat :D

    BalasHapus
  6. wwoow.. keren kereen nih tempat impiannya :D

    BalasHapus
  7. tempat impianku ada disana: raja ampat dan mekah.

    BalasHapus
  8. Keren2
    nomer 1 Mekah :)
    Moga terkabul

    BalasHapus
  9. SanSiro???? bukannya AC.MILAN???
    semoga cepat mengunjungi Mekah, kalau udah disana jgn Lp Do'akan kami yang ada disini.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan, sesama penghuni Italia hihihi. Aamiin...semoga kita semua cepat ke sana ya :)

      Hapus
  10. semoga semuanya terjejaki.. aamiiin #pakehati

    BalasHapus
  11. sama aku juga paling pengen ke mekah :)

    BalasHapus
  12. Sungguh merupakan tempat-tempat yg menarik untuk dikunjungi. Tapi jika seandainya saya disuruh memilih, tentu saya akan pilih nomor satu. Oh ya.. berkaitan dengan yg no.1 itu, ada lagi tempat "unik" di dunia ini yg jarang orang tahu, sebagaimana yg saya sebutkan dalam postingan ini, http://cahpulokulon.blogspot.com/2013/12/ilusi-masjidil-halal.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pasti Mekah yang di dahulukan ya :)

      Oke, nanti ke tekape blognya ^^

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D