Pengikut

Hari Ketujuhbelas : Makan Malam Impianku

Yayayaya...memasuki hari ketujuhbelas dalam tantangan ngeblog 30 hari, maka untuk melengkapi tema pada hari ini saya akan berbagi cerita.  Kebetulan, tema pada hari ketujuhbelas adalah mengenai kamu ingin makan malam dengan siapa sih? Ketika, menuliskan cerita ini ibaratnya seperti ber”mimpi” dulu ya. Dan saya ingin makan malam dengan idola saya dengan nama-nama sebagai berikut :


1. Duta Modjo

   Akhhhh ! Saya mengidolakan sosoknya, sudah beberapa tahun lalu. Iya, dia adalah vokalis dari band Yogya. Sudah 17 tahun bermain musik dengan kawan-kawannya, yang bernama “Sheila On 7”. Semuanya, pasti sudah mengenal band ini kan? Bagaimana dengan vokalisnya? Ya, saya ingin sekali bisa makan malam bersamanya. Eeeeeh ! Saya tahu kok dia sudah tak lagi lajang, namun saya ingin makan malam bersama dalam rangka menjalin silahturahmi antara fans dan idola. Aura om Duta itu masih menggoda dan saya sangat terpesona dengan kepribadiannya, dimana sosoknya tidak neko-neko ya, sederhana sekali. Saya sudah pernah membuktikannya kok, saya sudah sering ketemu saat nonton konser Sheila On 7, dia sangat ramah. Namun, ada satu sifat yang kurang ku suka darinya yaitu merokok ! Duh ! Om Dut, berhentilah merokok ya :D

2.  Joko Widodo

    Mendengar nama Joko Widodo alias Jokowi, pasti semua orang tertuju ke Ibu Kota Negara yaitu Jakarta. Ya, dari tahun 2012 lalu, beliau sudah resmi menjadi Gubernur ya. Eits, kita ngebahas lain yuk. Saya penasaran dengan kesederhanaannya dalam hal ingin menyaksikan secara langsung, misalnya saya ingin menikmati makan malam bersama sosoknya. Apakah, Bapak ini sangat asyik untuk hal ngobrol dan tidak memandang “statusnya” dalam hal tidak membedakan antara kita sebagai rakyat dan Beliau sebagai Gubernur atau pejabat. Saya ingin mengajak Pak Jokowi untuk makan malam bersama saya di warteg. Kenapa di warteg? Ya, saya ingin melihat secara nyata, reaksinya bila diajak makan di warteg. Karena, sosoknya yang sederhana, maka saya ingin mengajak makan malam secara sederhana juga !

3. Pramono Anung

    Eitss..untuk nama yang satu ini jangan dikaitkan dengan politik ya ! . Saya mengidolakan sosoknya, karena dari Beliau menjabat sebagai anggota DPR hingga sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPR tidak pernah menyaksikan hal negatif dari dirinya. Pemberitaan mengenai sosoknya sangat inspiratf, berani dan sederhana. Pokoknya, saya ingin makan malam bersama Pak Pram ( begitu dia disapa), di sebuah rumah makan yang lesehan saja. Ya, rumah makan lesehan mampu mengakrabkan tamunya untuk lebih mengenal lagi dalam hal kenyamanan dalam ngobrol.

4. Javier Zanetti

    Untuk yang keempat, saya ingin makan malam bersama idola saya dari dunia bola. Ya, dia adalah kapten dari klub bola Italia yaitu Intermilan. Saya melihat sosoknya dari televisi, sosoknya sangat sederhana dan bijaksana. Jika saya berhasil makan malam dengan sang kapten ini, saya ingin memperkenalkan makanan Indonesia lebih luas lagi. Ayooo sang kapten, kita makan malam bersama. ^^

5. Ramon Tungka

    Siapa yang suka nonton  FTV yang latarbelakngnya daerah Yogya? Pasti deh, ketemu sama Ramon Tungka hehe. Wah, pria berrambut gondrong ini pas banget kalau disuruh memerankan orang Jawa. Hmm...namun dia sudah tak lagi nongon di tv untuk menjadi artis tapi sekarang lebih ke arah host di acara jalan-jalan pada sebuah stasiun televisi. Akh....pokoknya suka deh hihihi.

6.  Mbah Putriku

    Untuk yang terakhir, saya ingin makan malam bersama mbah putriku dari keluarga Bapak ku yang sudah lama meninggal. Saya belum pernah melihat sosoknya secara nyata. Mungkin hanya lewat mimpi, ku mampu mewujudkan mimpiku ini. Makan malam bersama mbah putriku, kata mamau mbahku ini orangnya sangat baik dan perhatian sekali sama cucuknya. Sayangnya, aku blum pernah bertemunya di dunia nyata -,-.


Kalau kamu, ingin makan malam bersama siapa? Dan Apa alasannya ?


36 komentar:

  1. makan malam degan sang kapten tuh asikk banget yaa hehehe...

    salam capolista hehe

    BalasHapus
  2. nggak ada yah makan malam sama saya? lho? hehehe. Kalo makan malam sama jokowi terkabul, kira-kira apa menu yang kamu pilih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menunya tidak jauh" dari tempe goreng :D

      Hapus
  3. Ikut simak yang Makan aja deh moga aja tambah sukses dan berhasil
    Yang di makasud judul artikelnya jadi Berantai yah Mbak Titis hhh =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Karrysta, ini temanya sudah ditentukan jadinya tinggal ngeposting aja :)

      Hapus
  4. makan malam sama suami di bawah menara eifel^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awwww,,,awwww,,,so sweet mbak Hana :p

      Hapus
  5. Makan malam sama tercinta
    yang selalu jadi pilihan rasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...makan malam bersama orang tercinta selalu memberikan "rasa" yang berbeda ya mbak :)

      Hapus
  6. Wah, ternyata penggemar intermilan juga. Sama saya juga ingin makan malam dengan sosok om zanetti yang legendaris itu.

    BalasHapus
  7. makan malam sama ikan pepes aja deh. hehe

    BalasHapus
  8. Duta Sheila on 7 juga idola ku.........hehee...

    BalasHapus
  9. Mungkin aku berharap bisa makan malam bersama sama keluarga, hiks rasanya hampir 17tahun ini belum pernah bisa makan malam bersama *kok curhat sih* T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cupppcuppp jangan sedih ya :). Ayooo wujudkan makan malam bersama keluarganya :)

      Hapus
  10. Ramon....!!! Ajak aku klo kamu makan malem sama dia yaahh hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak nanti aku kabarin ya hahahaha

      Hapus
  11. Kalo saya pengen makan malem berdua aja sama suami, seperti kencan gitu. Sejak punya buntut, susaah mau pergi berduaan :p

    BalasHapus
  12. Sering sering ikut jumpa fans ka :D

    BalasHapus
  13. Lanjut terus ngeblognya mba...
    Semangat...
    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, semangat !

      Terima kasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  14. Kalau aku pengen banget, makan malam bareng Channing tatum *xixixixixi Ngimpi, ntar di tabok suami hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan mbak, nanti ada perang dunia kedua loh *eh

      Hapus
  15. Jatah makan malam sama cumilebay kapan ??? #ngarep#melipir

    BalasHapus
    Balasan
    1. ajakin saya dulu untuk keliling Indonesia dong hahaha.

      Hapus
  16. yang ke 6 bikin merinding, say :D

    BalasHapus
  17. kalau aku cuma mau makan malam sama satu orang, Ekany Choi T^T tunanganku yang jauh disana

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D