Lebaran Asyik dengan Busana Muslim Sesuai Style Gayamu Sendiri

Baju Dress Muslimah Annisa Tile (Mataharimall.com)

Wah, tak terasa ya puasa sudah memasuki waktu 2 minggu dan tak akan terasa juga sebentar lagi umat muslim seluruh dunia akan menyambut momen lebaran atau Idul Fitri bersama keluarga, teman dan sahabat. Saya masih ingat sekali ketika masih kecil dulu ketika menjelang lebaran pasti sudah heboh dengan baju lebaran baru. Dan untuk mendapatkan baju lebaran baru saya harus berjuang dulu menahan lapar dan dahaga selama satu bulan yaitu berpuasa. Saat saya berhasil berpuasa selama satu bulan maka orang tua kan membelikan baju lebaran buatku. Ada yang masih ingat kejadian masa kecil bersama orang tua dalam mendapatkan baju lebaran? Mungkin maksud orang tuaku dulu secara tidak langsung mendidik aku unuk belajar berpuasa.



Memang momen lebaran sudah dijadikan untuk saling bermaaf-an dan silahturahmi. Tradisi baju lebaran baru pun sepertinya akan ada di setiap tahunnya. Dimana tak hanya anak kecil saja yang menginginkan memakai baju baru di lebaran nanti kita pun sebagai orang dewasa jika mempunyai rezeki yang lebih ingin memakai yang baru juga di hari spesial itu, Idul Fitri. Tanpa dipungkiri pengeluaran selama puasa akan menguras kantongmu, berbagai acara bukber dan menu makanan yang variasi akan membuatmu untuk membeli makanan seperti kolak dan lain-lain. Nih, bagi yang ingin tampil beda di saat hari raya Idul Fitri nanti, kalian tak perlu risau mengenai budget yang mahal untuk membeli baju lebaran. 


Tentunya, saat membeli baju lebaran nanti kalian pasti memlilih busana muslim yang sesuai dengan style gayamu. Saat ingin memilih busana muslim pastinya kita cek keuangan kita dan tak perlu risau ketika melihat harga busana muslim yang meroket. Di Mataharimall.com kamu bisa mendapatkan busana muslim yang kamu harapkan karena di mataharimall.com menebar promo hari raya dan pastinya membuatmu tergoda untuk belanja. Sebaiknya saat kamu ingin memilih busana muslim yang akan digunakan di hari raya harus disesuaikan dengan stlye gayamu ya. Gak perlu lihat gaya orang lain, karena jika kamu percaya diri akan lebih cantik loh.



Mungkin ada yang bertanya ada apa saja di mataharimall.com untuk promo hari raya nanti? Nih aku kasih bocoranya. Di mataharimall,com ada berbagai busana muslim yang akan mempercantikmu di hari raya nanti. Pastinya setelah kamu menunaikan ibadah puasa, saatnya kamu tampil lebih anggun untuk mempererat tali silahturahmi bersama teman, sahabat maupun keluarga. Sebagai contoh di mataharimall.com ada busana muslim yang terdiri maxi dress muslim Annisa yang menawan dimana berupa baju muslim panjang dan seperti dress bentuknya. Penasaran? Bisa cek foto di bawah ini :

Simple Maxi Dress Muslimah Annisa (Mataharimall.com)

Jika kurang suka dengan maxi dress, kamu bisa memilih blouse muslimah seperti dibawah ini 
Blouse Muslimah (Mataharimall.com)

Gimana tertarik gak menggunakan blouse muslimah saat lebaran nanti? Untuk yang blouse ini kamu bisa mengkombinasikan dengan celana levis atau gak rok panjang. Sesuaikan saja dengan gayamu sendiri ya :) Atau bisa juga memilih busana muslim yang lainnya, tenang masih ada kok promo hari raya. Kalau saya sih lebih memilih atasan dan bawahan dimana bisa saya kombinasikan seperti foto di bawah ini.


Muslimah Tshirt Annisa (Mataharimall.com)
Muslimah Pants Zalata (Mataharimall.com)

Yaps, saya memilih atasan bajunya yaitu muslimah tshirts annisa dan bawahannya berupa celana muslimah pants zalata. Alasan saya karena dengan memilih busana muslim tersebut saya bisa tampil anggun dan tetap santai saat nanti berkunjung ke rumah saudara. Nah, kalau kamu apa pilihanmu saat lebaran nanti? 



Dan yang perlu kalian ingat dalam memilih busana muslim harus disesuaikan dengan style gayamu sendiri ya dan tetap mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian. 


~ Selamat berbelanja ~

39 komentar

  1. Daku suka busana muslim yg simple n elegan kyak yg warna coklat diatas. Kelihatan manis dan bersahaja😊

    BalasHapus
  2. Emg mataharimall banyak bgt ya mba diskonannya. Jd laper klo liat diskonan, xixi...

    Yg warna cokelat cakep, suka deh 😍

    BalasHapus
  3. Pengen beli celana pants....

    BalasHapus
  4. Aku suka yg maxi dress coklat ♡_♡
    Duh... mbak Titis sukses bikin lapar mata.

    BalasHapus
  5. Untuk orang daerah seperti saya, belanja online itu solusi beli baju bagus tanpa menghabiskan banyak waktu dan uang transport. ☆_☆

    BalasHapus
  6. Bajunya cantik euy... *kekepdompet

    BalasHapus
  7. Maxi dress annisanya bagus. Warnanya kalem tapi tetep elegan

    BalasHapus
  8. suka sama yang warna cokelat :)
    salam kenal mba

    BalasHapus
  9. joger pants suka banget pakai celana itu, simple tapi tetep modis hehehe

    BalasHapus
  10. Fix aku tergoda haha ... Langsung daftar ke tkp deh hehe

    BalasHapus
  11. Celananya bagus ya Mbak :). Memang udah tradisi ya, kalo lebaran pada pake baju baru. Padahal biasanya masih banyak baju yang bagus.

    BalasHapus
  12. Baca tulisan ini berasa besok lebaran ya, bikin mupeng sama yang dipakai model2nya.

    BalasHapus
  13. Belum sempat belanja buat diri sendiri euy..baru jajanin pakaian si kecil nih..heheheh

    BalasHapus
  14. Jadi kamu sudah belanja baju lebaran berapa biji ???

    BalasHapus
  15. Suka simple maxi dress sama blousenya #kekeptoken hahaha :P

    BalasHapus
  16. Keren semua bajunya, yang warna cokelat itu simple dan cantik :)

    BalasHapus
  17. Gamisnya cantik. Jadi pingin beli sebiji

    BalasHapus
  18. kyahhh... naksir sama blus nya, mbak. cantik loh hhee

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D