Pampers New Born Menghadirkan Momen Pertama Ibu dan Bayi

Pampers New Born, dokpri
Sebagai seorang wanita menjadi Ibu adalah impian. Ketika sudah memasuki kehidupan rumah tangga, kehadiran seorang bayi selalu ditunggu dan dirindukan. Buah cinta antara pasangan suami isteri tersebut akan menjadi kado istimewa bagi kekuarga kecil yang dibina. Momen pertama antara Ibu dan bayi akan memberikan pengalaman yang berharga apalagi jika pengalaman pertamanya menjadi seorang Ibu. Pampers sebagai pelopor popok bayi sekali pakai no.1 di dunia, sangat memahami betapa berharganya momen-momen pertama. 


Momen pertama yang istimewa, kini pampers menghadirkan kampanye barunya "firsts", dimana mengenai pengalaman orang tua merayakan banyak momen pertama bersama buah hati tercinta dalam perjalanan awal mereka menjadi sebuah keluarga. Sebagai seorang Ibu, wanita yang telah berjuang mempertaruhkan nyawa sudah melewati beberapa fase selama mengandung. Dimulai dari menyaksikan "kehadiran" buah hati lewat USG, mengandung selama 9 bulan dan lain-lain. Nah, yuk saksikan video momen pertama Ibu dan Bayi dari Pampers di bawah ini ya : 


Momen Pertama Ibu dan Bayi



Menurut Febrina Herlambang, Communications Manager Procter & Gamble (P&G), saat menjadi orang tua bagi buah hati, momen pertama antara Ibu dan bayi itu sangat berharga sekali. Dimana saat momen pertama mendengar detak jantung, mendekap bayi hingga momen pertama bayi tidur dengan lelap. Pampers ingin selalu ada di momen pertama dan mendampingi Ibu.


Brand ambasador untuk produk pampers yaitu seorang publik figur yang kini sedang disibukkan dengan mengurus gempita, tidak lain kalau bukan bernama Gisella Anastasia. Gisel memaparkan saat melihat video "first" mengingatkan saat waktu menunggu gempi lahir. Gisel menambahkan banyak sekali kejutan luar biasa pada momen-momen pertama saat memiliki bayi. Sekarang dengan hadirnya Pampers Premium Care New Baby yang dibuat khusus untuk melindungi bayi yang baru lahir pastinya akan sangat membantu banyak Ibu.



Dokter Spesialis Anak, Dr. Margareta Komalasari, SpA menambahkan struktur kulit bayi yang baru lahir memiliki kulit yang sangat sensitif. Faktor lingkungan tempat bayi berada merupakan salah satu faktor penting dalam perawatan dan kenyamanan kulit bayi. Pemilihan popok menjadi hal terpenting bagi Ibu karena bayi berhak mendapatkan kenyamanan. Dalam memilih popok sebaiknya tidak membuat kulit bayi iritasi.


Pampers Premium Care New Baby

Penasaran sama produk dari P&G yang pampers new born? Nih moms, aku bocorin 5 keunggulan pampers premium care new baby :

1. Super Gel dimana daya serapnya hingga 12 jam.

2. Sirkulasi udara agar kulit tetap kering

3. Lembut di segala bagian, menjaga kulit tetap nyaman

4. Bagian pinggang 2x lebih lentur, super pas dan nyaman

5. Lotion perlindungan kulit

Bersama Emak2 Blogger (dokpri)
Gimana sih kalau mau beli produk pampers new born ini? Sudah tersedia loh di seluruh toko di Indonesia dan lagi ada promo diskon 40% bisa langsung main ke websitenya pampers di > www.pampers.co.id


Untuk harganya : Pampers premium care new baby isi 13, harganya 27500 dan pampers premium care new baby isi 28 harganya 59.900. Untuk ukurannya new born - XL.



Seru banget bisa hadir di acara pampers, meskipun belum bisa merasakan menjadi ibu untuk saat ini namun pengalaman itu berharga bisa mendengarkan sharing seputar momen pertama. Sabtu yang edukatif, jadi tahu mengenai momen pertama Ibu dan bayi. Ayooo #pakaipampers untuk buah hatinya moms.

37 komentar

  1. Ai ai ai.... ada akuuu dipoto itu.
    Btw, dikau yg mana mbak?

    BalasHapus
  2. Duh jadi kebayang waktu Anak saya masih kecil nyanyi² cuma pakai pampers doang :D

    BalasHapus
  3. Aku juga paling suka pake produk pampers ini sejak anak pertama,so comfort bgt☺

    BalasHapus
  4. Pampers makin ngerti kebutuhanku

    BalasHapus
  5. semakin canggihs aja ya, banyak merek dan kita harus pilih yang benar2 ok

    BalasHapus
  6. ah pampers emang juaranya! kenyamanan buat baby penting bgt .

    BalasHapus
  7. Bagus ya mba sudah ada buat yg newborn jadi ga khawatir lagi makein pampers buat baby..

    BalasHapus
  8. Dulu waktu umar baru lahir pub nya itu susah banget di bersihkan mau pake diaper banyak yg bilang jangan dan takut juga klo iritasi..sekarang ada new born pasti terbantu banget buat ibu muda..

    BalasHapus
  9. Pampers memang juara deh, paling memahami kebutuhan bayi :)

    BalasHapus
  10. titis udah persiapan aja nih nanti kalau punya anak :)

    BalasHapus
  11. Pampers emang oke.. Tapi buat saya harganya kemahalan. Ehehehe.

    BalasHapus
  12. Dulu anak2 kecil pake pampers juga. Sekarang sih udah ngga...hehe. Ya iya lah ya Mak, udah 10 tahunan. #mintadigebuk

    BalasHapus
  13. Emang ini pampers oke bgt.. Ada harga ada rupa.... :D

    BalasHapus
  14. debay juga pake pempers...^^

    BalasHapus
  15. Ihik..
    Persiapan nih mbak~
    Hihihihi

    BalasHapus
  16. yash pampers mah emang bagus yah, saudara aku yang punya bayi juga pada pake produk pampers semuaa :D

    BalasHapus
  17. Pake ini juga anakku, ya tapi itu...mihil...harga berbicara kualitas ya...hehehe

    BalasHapus
  18. Nitip tanya, apakah pampers beneran membuat kaki cekeh kalau sudah besar ya? sekedar mitos atau memang ada penelitian ilmiahnya? TFS mba titis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, bisa langsung tanya ke website pampers aja ya mbak :)

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D