Pengikut

Waktu Semakin Cepat Berputarnya, Setuju ?

Halooooo...tidak terasa sudah bulan Februari di tahun 2014. Padahal baru kemarin kita semua merasakan "sensasi" tahun baru 2014. Dan sudah 31 hari yang lalu, kita menikmati segala macam peristiwa di awal tahun ini. Dimana pada awal Januari kita merasakan kebahagiaan ketika menyambut tahun baru 2014. Namun kebahagiaan itu "teruji" ketika hujan begitu derasnya lalu menimbulkan banjir. Nah ! Bukankan dua peristiwa tersebut mencerminkan waktu semakin cepat berputar ya? Kamu setuju dengan pernyataan tersebut? Kalau saya pribadi sih setuju ! Soalnya saya merasakan sendiri, jika waktu semakin cepat berputarnya hehehe. Lalu disini saya ingin sharing sama kalian mengenai judul postingan ini. Yuuuuuuuuuuuuuuk merapat !

Tahun ini nanti bulan juni usia saya akan bertambah dan menginjak usia ke 10111 (ini kode rahasia eh biner deh). Dan saya menyadari sekali belum banyak perubahan diri yang signifikan. Namun sedikit demi sedikit saya melakukan perubahan itu. Saya tidak mau, tahun ini waktu terbuang sia-sia. Masih banyak impian yang harus saya wujudkan, masih banyak hal negatif yang ingin saya rubah dan lain-lain. Dan yang paling penting adalah saya ingin hidup saya dari tahun ke tahun bisa bermanfaat untuk orang lain. Toh..pada dasarnya, buat apa hidup kalau tidak berguna untuk orang lain? Dan semakin ke sini saya merasakan waktu cepat sekali berputarnya, dimulai dari menit yang cepat berlalu kemudian banyak peristiwa yang dilalui. AH ! Rasanya waktu 24 jam akan terasa berkurang jika mendekati deadline dan akan terasa cepat sekali ketika lagi berkumpul dengan teman-teman? Sebenarnya, menikmati hidup itu tidak terasa loh ! 

Pernah kau berfikir, bahwa tahun ini sudah menginjak usia ke sekian dan tak terasa juga perubahan diri semakin terlihat? Waktu dulu orangnya pemalu sekarang sudah menjadi seorang yang aktif dan pandai bergaul. Ada juga yang dahulunya pendiam eh sekarang rame banget kalau ngumpul. Ketika tahun lalu lagi sibuk dengan tugas akhir eh tahun sekarang wisuda sudah menunggu. Banyak peristiwa yang terjadi deh.Tanpa kalian ketahui, waktu yang akan membawamu menuju perubahan dan waktu itu cepat sekali berputarnya, Ku harap, aku bisa menikmati dan menjalani waktu ini dengan penuh keikhlasan dan tetap menjadi manusia yang penuh syukur kepadaNYA :)

Apa kamu sadar, bahwa waktu semakin cepat berputarnya ? Setuju ?


12 komentar:

  1. selamat menuju ulangtahun ke 10111 = 23 kah ?

    BalasHapus
  2. Selamat Pagi yang Indah simak artikel waktu yang semakin
    Cepat, mungkin saking betahnya tinggal di dunia ini yah Mbak ?

    BalasHapus
  3. sebenrnya waktu ttp sama sehari 24 jam ... hanya hanya saja krn kegiatan2 dri masing2 individu yg menyibukannya dg kgtan yg bermanfaat jdi seolah waktu berputar cepat. coba tanya sama orang yang selalu dikejar2 kebohongan, kebrukan, dll pasting bilangny "huh waktu kok lama banget syih " hehehehe

    pgi mb titis ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm...jadi lakukan yang terbaik ya :)

      Hapus
  4. Udah februari ya???cepet juga ya...g kerasa ;)

    BalasHapus
  5. iya setuju banget mbak...
    dulu sukanya diem di rumah, sekarang kelayapan melulu. -_-
    cepat yak :D

    BalasHapus
  6. iya, gak terasa udah februari aja, bentar lagi udah mo lebaran aja...eehh,,, udah taon baru lagi.....bener-benar cepet ya, ini juga jadi bahan pembicaraan di tempat kerja....hehee

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D