Pengikut

Tips : Bersemangat Aktivitas Pasca Liburan

Sumber : Internet
Yeaaaaah...semangat! Itulah ungkapan yang harus kita kobarkan untuk menghadapi hari-hari berikutnya pasca liburan lebaran. Bagaimana liburannya? Semoga menyenangkan. Ya, liburan lebaran ini cukup dimanfaatkan oleh kita untuk bersilahturahmi sama anak saudara dan berwisata ke tempat wisata. Liburan memang menjadi "obat" yang cocok untuk warga Jakarta setelah aktivitas setiap harinya "bertempur" dengan kemacetan dan padatnya aktivitas. Ya, menikmati pemandangan alam yang sangat indah dan asri sangat cocok untuk kita yang rindu akan kedamaian, keasrian dan ketenangan jiwa. Melihat sawah-sawah yang nan hijau, pohon yang rindang, angin yang membawa kesejukan hingga menciptakan ketenangan. Oh iya. untuk wilayah Jakarta, kantor-kantor sudah pada masuk tanggal 22 bulan ini dan sudah dapat dipastikan Jakarta akan kembali rame lagi. Nah, di postingan ini saya akan berbagi tips nih bersemangat aktivitas pasca lebaran, cocok sekali bagi kamu-kamu yang kembali ke Jakarta dan melaksanakan kewajibannya yaitu bekerja ataupun kuliah. Semoga tips sederhan ini membantu yaaaaaaaaaa


1. Motivasi Diri Sendiri

Ya, sumber awalnya kita bersemangat adalah dari kita sendiri. Karena diri kita sendiri yang mampu "mengendalikan" diri ini. Dalam arti, jika kita bersemangat maka untuk melakukan aktivitas pasca akan menyenangkan. Motivasi diri sendiri itu memang diperlukan dan untuk membangkitkan kembali rasa semangat. Jika ditanya bagaimana cara menciptakan motivasi diri sendiri? Mudah sekali, kamu harus jadi orang yang berpikir positif, buang semua perasaan yang akan menganggumu dari hal positif. Jika pikiran sudah positif maka kamu akan menjadi pribadi yang penuh semangat untuk melakukan aktivitas.

2. Ingat Kewajiban dan Tanggung Jawabmu
Ingat kewajiban dan tanggung jawabmu adalah sebuah proses dimana kamu dituntut untuk kembali beraktivitas setelah lebaran. Ya, ketika kamu sudah menikmati liburan lebaran sudah saatnya kembali bekerja sesuai dengan kewajibanmu sehari-hari dan tanggung jawabmu. Ingat mimpi kan? Mimpi aja butuh usaha untuk meujudkannya.


Ayooooooooooo.....semangat bekerja demi bisa liburan lagi :p ^^

7 komentar:

  1. Halooo, Kak! Yuk, ikutan ekspedisi jelajah Kalimantan GRATIS dengan ikutan lomba blog "Terios7Wonders, Borneo Wild Adventure" di http://bit.ly/terios7wonders2015

    Jangan sampai ketinggalan, ya!

    BalasHapus
  2. iya mbak biasanya habis liburan jadi males dan ogah2an ngapa2in pdhl kerjaan seabreg mksh sharenya mbak salam kenal

    BalasHapus
  3. abis liburan, harusnya kerja makin semangat dong :D buat cari dana liburan yang selanjutnya~ XD

    BalasHapus
  4. Setelah libur panjang Lebaran dan lepas dari rutinitas pekerjaan, memang diperlukan semangat lebih untuk bisa kembali memberikan yang terbaik di pekerjaan.Thanks untuk tipsnya.

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D