Pengikut

Yuk, Bersemangat!

Sumber internet via @pedemunegeRI
Bersemangat adalah sebuah kata yang harus kita kobarkan setiap saat. Melalui kata semangat, kita mampu untuk membangkitkan dari rasa keputus-asaan ataupun rasa menyerah. Semangat ya! Ucapan itu sering kita dengarkan, dimana yang sering diucapkan oleh teman, sahabat, pacar ataupun keluarga. Tujuan mereka mengucapkan itu tidak hanya dan tidak bukan untuk menyemangati kamu. Mungkin mereka tidak tega melihatmu yang termurung oleh keadaan dan mencoba untuk menyemangatinya. Karena tanpa kita dasari, kita juga butuh semangat dari orang lain, selain dari kita sendiri. Oh iya, semangat itu seperti suntikan dimana yang keberadaannya sangat dibutuhkan suatu saat nanti, entah saat kita terpuruk atau saat kita tidak punya semangat. Jujur saja, rasa semangat itu sebagai landasan saya dalam menggapai impian-impian indah yang sedang saya rangkai, dan ditemani dengan usaha sebagai modal saya selanjutnya, berharap untuk impian apapun pun, akan terwujud nantinya (semoga). Apakah kata semangat hanya digunakan untuk menggapai sebuah impian saja? Tidak! Kata semangat, sangat diperlukan oleh manusia, untuk menjalani kehidupan ini, jika tak ada kata semangat maka kamu akan terdiam saja di suatu tempat.


Jadi, untuk apa kamu bersemangat? Ya, untuk dirimu sendiri. Mari kita tularkan energi positif kita kepala orang lain / sekitar, dimana kita saling menyemangati satu sama lain. Menyemangati orang lain tidak perlu yang ribet, cukup kamu peduli dengan dia dan ditambahkan kata semangat ya. Bagi saya, itu sudah termasuk penyemangat. Saya berharap, setelah membaca tulisan ini, kamu bisa lebih bersemangat lagi dalam menjalani kehidupan, bersemangat untuk berbuat kebaikan dan bersemangat untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang sedang kamu rangkai. Mari kita buktikan, bahas kata semangat akan membawa perubahan positif dalam diri kita. Perubahan yang akan membawamu menjadi pribadi yang percaya akan kekuatan motivasi. Muda-tua bukanlah menjadikan tolak ukur kita untuk tidak bersemangat. Ingatlah semangat ketika kamu mulai merasakan keputus-asaan, ingatlah semangat ketika kamu mulai lelah. Yakinkan dirimu, kalau semangat mampu menghapus semua ketidakpastian menjadi kepastian. Postingan ini adalah salah satu bentuk motivasi saya untuk selalu bersemangat. Yuuuk share keberhasilanmu setelah menerapkan kata semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari :)

Ingat mimpi..ingat usaha dan ingat semangat !!

12 komentar:

  1. Semangat itu penting banget, apalagi pas lagi 'jatuh'. Walaupun kadang susah untuk semangat hehe:)

    BalasHapus
  2. yuk semangat menyemangati iri sendiri juga sih

    BalasHapus
  3. Penyemangat paling utama adalah diri sendiri, jadi ingat perkataanya om Mario, mbak :). kita kadang juga butuh dorongan dari orang terdekat, seperti sahabat.

    BalasHapus
  4. semangat evrinaaaa *ngelirik tumpukan kerjaan*

    BalasHapus
  5. Kemarin pas awal2 mau masuk sekolah duh rasanya semangat ini tak ada mbak. Tapi setelah dijalani ya alhamdulillah dikit demi dikit semangat nya ngumpul lagi.

    BalasHapus
  6. Semangat dalam semua aktifitas.

    Caiyyooo

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D