Pengikut

Tips : Bahagia dengan Mudah

Sumber internet
Bahagia adalah sebuah rasa dimana kita sebagai manusia merasakan sesuatu yang mampu membuat kita nyaman, tersenyum hingga merasakan kedamaian hati. Setiap orang mempunyai tujuan hidup untuk bahagia. Bahagia adalah hak setiap manusia, dimana setiap orang berhak juga untuk menentukan kebahagiaan sendirinya. Mungkin banyak para blogger mempunyai cara masing-masing untuk menciptakan kebahagiaan, namun bagi saya pribadi bahagia itu bisa diciptakan jika suasana hati dan keadaan sekitar mendukung. Lalu bagaimana jika suasana sekitar tidak mendukung untuk bahagia? Ya, cukup berusaha untuk bahagia dengan tersenyum. Tanpa disadari, tersenyum akan menciptakan kebahagiaan yang akan kita sendiri yang merasakan dan mungkin orang lain juga. Oh iya, pada postingan ini saya ingin membagikan tips bahagia dengan mudah. Yuuuk disimak :)


1. Bahagia itu Kita yang Menciptakan, Maka Bahagiakan Dulu Dirimu Sendiri

Ya, karena bahagia itu kita yang menciptakan, oleh karena itu dari kita sendiri yang harus bahagia. Cara membahagiakan diri sendiri itu mudah, dimana kita lakukan saja hobi yang kita sukai entah itu sekedar membaca, ataupun mendengarkan musik / alunan lagu yang mampu membuatmu bahagia. Lalu tarik napas dan hembuskanlah, jangan lupa tersenyumlah, saya percaya rasa bahagia itu akan tercipta. Menikmati kehangatan dan berkumpul bersama keluarga bagi saya bahagia. Bahagia itu sederhana ^^ Ayoooo bahagia :)

2. Lupakan Sementara yang Membuatmu Merasa Jadi Tekanan Batin

Ya, tanpa didasari ketika suatu masalah / problema yang sedang dihadapi atau bagi kamu yang sedang merasakan lagi tertekan oleh pekerjaan ataupun yang lainnya. Pasti merasa selalu memikirkan hal "tersebut" sehingga mampu menyebabkan kita kepikiran dan tidak bahagia. Boleh dong ya, saat weekend / liburan kamu menikmati liburan dan kulineranmu. Semoga dengan liburanmu, problema yang sedang kamu hadapi bisa sedikit menenangkan pikirammu dan mampu membuatmu bahagia ;) Bermainlah ke alam, kelak kau akan bersyukur dan bahagia akan betapa luar biasanya pemandangan alam ciptaanNya.

3. Jangan Lupa Berkumpul dengan Teman Lama

Ayooo siapa yang tak pernah reunian sama teman lama? Sesibuk kah kegiatanmu atau sesombongkah sifatmu sama teman lama? Kamu harus ingat, sebelum kamu seperti ini ada mereka yang pernah menghiasi perjalananmu. Dimana selalu mendukungmu waktu dulu, selalu jadi teman main. Jadi jangan lupa untuk berkumpul dengan teman lama, dan melalui berkumpul tersebut kalian bisa saling bertukar cerita dan tanpa didasari kamu tertawa bersama sehingga mampu membuatmu bahagia.

Masa kecilmu saja sangat bahagia, bermain dengan teman sepermainanmu dan masa dewasa kamu susah untuk bahagia ? :)
Ingat dimanapun kau berada, kau berhak Tataplah Masa Depanmu dan bahagialah. Selamat berbahagia! :)

19 komentar:

  1. Iya, bahagia itu mudah apalagi kalau kita mensyukuri apa yang telah kita dapatkan ya, Mba.

    Aku paling seneng kalau ketemu sama temen-temen lama. Berasa muda lagi soalnya heheheee...

    BalasHapus
  2. Setuju. Bahagia itu ada di dalam hati.
    Dan, reuni memang bisa jadi salah satu cara refreshing yang asyik, ngblog juga bikin bahagia :)

    BalasHapus
  3. Kalo ane sih kadang terlalu visioner jadinya sering mikir yg nggak2 gitu, hehe
    Tapi bener, sering2 ngumpul aja inshaaAllah bahagia
    Oya, first visi kesini nih, salam kenal ya mba, ditunggu kunjungan baliknya ke blog ane :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, salam kenal ya dan happy blogging :)

      Hapus
  4. Lakukan hobi atau muter-muter sendirian palai motor bisa bikin seneng

    BalasHapus
  5. betul banget bahagia datang dari diri sendiri buka dari orang lain

    BalasHapus
  6. Betul...betul...betul....
    Bahagia itu ada di dalam hati n kita sendiri yg memutuskan mau bahagia/sedih :)

    BalasHapus
  7. Bahagiakan diri sendiri dulu, setuju bingittss..

    BalasHapus
  8. Bahagia adalah mencintai seseorang dengan apa adanya

    BalasHapus
  9. nek saya cukup simple sih , yaitu bahagia dengan cara senyum hehe :D

    BalasHapus
  10. Bahagia itu datangnya dari hati. Walau sekecup ciuman dari anak (anak-anak) untuk Bunda cukup, bahkan sangat cukup membuat binar di wajah Bunda jadi okpu, hehe...Dan jangan lupa bahagia juga muncul karena rasa bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini.

    BalasHapus
  11. Yupz setuju mbk memang bahagia itu datang dari diri kita sendiri :-)
    Salam kenal ya mbk hehe

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D