Pengikut

Mengenali Doa dan Cinta dari Senyum Syukur

Selamat Malam buat kalian yang masih menyempatkan diri untuk berkunjung di blog sederhana ini :)

      Bagaimana kabarmu kawan? semoga selalu sehat ya. Hmmm...sambil menikmati malam yang indah ini dan ditemani dengan alunan musik, maka saya mencoba untuk berpartisipasi dalam giveaway dari Senyum Syukur . Setelah saya melakukan blogwalking dari satu judul ke judul lain, hati saya lebih sreg untuk membahas dengan judul Doa dan Cinta. Namun, untuk tema postingan ini judul postingan saya berbeda akan tetapi tetap bersumber dari link tersebut. Dan untuk judul postingan ini saya namakan dengan Mengenali Doa dan Cinta dari Senyum Syukur. Mungkin ada bertanya kenapa saya tertarik untuk mengulas artikel Doa dan Cinta ? Mau tahu ? Yuk ! Kita baca bersama-sama ya :)


       DOA, terdiri dari tiga kata namun sangat bermakna sekali manfaatnya. Pernahkan kalian berdoa? Pasti jawabannya, iya ! Dan semuanya pernah berdoa. Namun, untuk pertanyaan kedua adalah sudahkah doa kalian dikabulkan olehNYA ? Mungkin ada yang menjawab, iya sudah dan ada yang menjawab belum dikabulkan juga. Jujur saja, saat membaca artikel Senyum Syukur seperti kisah saya awal di tahun lalu, dimana pernah merasakan lelah dan putus asa. Dan saya pernah bertanya kepada hati kecil saya, kenapa ya Sang Pencipta belum juga mengabulkan doaku? Apa ada yang salah? Dan sejenak saya untuk mengerti kata-kata ini yang saya kutip melalui blognya Senyum Syukur "“Siapakah yang memperkenankan (do'a) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdo'a kepada-Nya?!” (An-Naml: ayat 62)"

Jadi, tetaplah berdoa karena DIA akan selalu mendengar doa setiap hambanya dan membantu hambaNYA yang berada di kesulitan. Jangan pernah putus untuk selalu berdoa kepadaNYA :)

Dan untuk masalah cinta, Senyum Syukur ini juga mengingatkan bahwa jatuh cinta sudah biasa namun selama kita belum halal sebaiknya bisa menjaga jarak dan jaga hati. Dan ingat kata-kata di bawah ini :

Allah membolak-balikan hati sesuai kehendakNya. Untuk itu hendaklah diri untuk senantiasa meminta ketetapan hati. Agar diberi kekuatan untuk terus bersabar memegang prinsip yang indah ini.

Dan ini adalah kalimat favorit saya > Berdoalah kepada Allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan, dan ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lalai.

***

           Blognya Senyum Syukur selalu menghadirkan postingan yang menarik dan untuk temanya tidak jauh mengangkat dari peristiwa sekitar dan diulas dengan gaya bahasa penulisannya sederhana dan sangat mudah dipahami pembacanya. Saya menyarankan Senyum Syukur untuk membaca buku dari Bunda Helvy yang berjudul Ketika Mas Gagah Pergi atau CintaMU Seluas Samudra - Gola Gong *maaf ya jika dalam rekomendasikan ternyata bukunya sudah dibaca*

        Dan komentar saya untuk tampilan toko onlinennya, sederhana namun tetap jelas pasarnya dan konsumennya. Dalam arti, ketika ada yang ingin beli maka sudah jelas akan menghubungi kemana, namun saran saya kok dalam suatu produk tidak diberitahukan mengenai spesifikasi produk tersebut. Dan untuk harganya, bisa dikira-kira dong untuk biaya pengirimannya, misalnya untuk luar jawa dikenai biaya sekian dan jawa sekian. Jadi, Senyum Syukur sudah tahu biaya ongkos kirim melalui JNE tersebut. Soalnya kalau di sms dahulu sepertinya gak simple seperti harus menunggu balesan dahulu dan baru deh orang tersebut transfer. Kalau dalam smsnya lama gimana? Apakah pelanggan masih sabar menanti :) . Dan bagaimana dengan garansi atau barang yang dikirim (jika) rusak? Soalnya kepuasan pelanggan adalah nomer satu apalag ini via online ya. Kepuasan pelanggan dalam arti produknya, entah itu gambar sama produk yang dikirim sama atau berbeda dan kualitasya.

Semoga sukses selalu untuk Senyum Syukur dan Senyum Gadget.com



12 komentar:

  1. Mkasih udah ikutan, terdaftar sebagai peserta ke 15 :)

    BalasHapus
  2. Goodluck kakaa buat kontesnyaa :D

    BalasHapus
  3. aahh saya telat dapat info GA ini :(
    good luck yaa tis smga menang :D

    wah, buku Gola Gong yang CintaMu Seluas Samudra, itu buku yang panjaaanngg banget tp alur ceritanya bagus... ah, ga kuat kalau jadi tokoh di novel itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, makasih Hafidh :)

      Iya yayaya..tapi menarik kok bukunya hehehe

      Hapus
  4. religius sekali.. heheh bagus mba titis :)
    semangat yak buat lombanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Rudi, sudah berkunjung ya :)

      Hapus
  5. Orang sombong itu orang yg ga pernah berdoa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampe menjadi orang sombong ah :)

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D