Pengikut

Hari keduapuluhsatu : Cinta Tak Terungkap

       Ya, kita sambung lagi yuk postingan ngeblog 30 harinya dan untuk tema hari keduapuluhsatu adalah interaktif ketiga yaitu pertanyaan untuk cinta. Pada interaktif ketiga ini dilakukan melalui vote yang saya ajukan di blog ini. Rentan waktu yang saya gunakan dalam menentukan hasil vote ini dari bulan Desember lalu, kurang lebih 2 minggu. Dan hasilnya adalah  ............ (bisa dilihat pada gambar di bawah ini ya).

Sudah terlihat jelas bahwa para pengunjung ngevote untuk jawaban Cinta Tak Terungkap dengan presentase 40 %. Dan untuk presentase dengan jawaban yang lain bisa di cek di bawah ini ya ^^

YUK ! VOTE INTERAKTIF KETIGA > PERTANYAAN UNTUK CINTA

Cinta Monyet Vs Cinta Pertama
  3 (9%)
Pengalaman Pertemuan Jatuh Cinta Pertama
  7 (21%)
Cinta Tak Terungkap
  13 (40%)
Cinta Sendiri
  2 (6%)
Awal Pertama Suka Sama Seseorang
  7 (21%)

Votes so far: 32
Poll closed 


          Cinta Tak Terungkap itu ibaratnya seperti cinta diam-diam dimana bisa dikategorikan juga cinta tak terbalas. Dengan begini penjabarannya > Pasti diantara kalian pernah merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta kan? Iya, jatuh cinta kepada lawan jenis. Dan bagaimana rasanya? Sungguh luar biasa bukan? Pikiran ini hanya ada sosok bayangannya *aisssh*. Fase jatuh cinta itu selalu identik dengan 2 cinta, yaitu cinta yang terungkap dan cinta tak terungkap. Untuk cinta terungkap pasti akan menyisakan penyesalan dan nyesek, ya karena saat kita suka sama seseorang, kita tak mampu untuk mengungkapkannya khususnya bagi perempuan yang rentan untuk mengatakan cinta duluan ke pria hihihi. Dan cinta terungkap itu hanya menimbulkan rasa penasaran yang tak kunjung selesai. Jika ditanya apakah yang nulis ini pernah merasakan cinta tak terungkap? Maka, saya akan menjawab dengan senyuman *cieee yang masih pada kepo* hehehe.
Cinta tak terungkap, bagaimana dengan kalian apakah pernah merasakannya? Pasti jawabnya pernah dong ya! Cinta tak terungkap itu ibarat kita makan nasi tapi gak ada lauk pauknya, kenyang sih iya tapi gak ada protein atau karbohidrat lainnya. Jadi, cinta tak terungkap seperti itu kurang lengkap tanpa adanya pengakuan atau ungkapan. Cinta tak terungkap biasanya terjadi karena kita takut kehilangan kenyamanan saat berteman, misalnya seperti ini > ketika kita sudah terbiasa berteman akrab eh tanpa tersadari ada rasa suka yang saling menyelinap di masing-masing namun karena ketakutan kehilangan kenyamanan dalam berteman malah sebagian dari kita mengorbankan rasa untuk dipendam saja alias tak terungkap dan memilih pada akhirnya adalah berteman saja. Atau ada juga yang menganggap canggung untuk mengungkapkan rasa suka itu karena takut cintanya di tolak? ini alasan klasik sekali. Dan kalian sadar gak sih, kalian sudah menjadi pelaku cinta tak terungkap *eh .


           Cinta tak terungkap akan menimbulkan ke-kepoan juga, dalam arti kalian akan mengepoin social media gebetan atau orang yang kamu sukai, dan setelah kalian mengetahui gebetan kamu sudah tidak jomblo lagi alhasil kamu akan merasakan kekecewaan akibat cinta yang tak terungkap tersebut. Dan cinta tak terungkap akan menimbulkan sebuah rasa yang setiap hari hanya menikmati bayangan semu gebetan atau sosok yang kamu sukai bukan bayangan nyata tapi bayangan semu dan itu tahu lah rasanya gimana....nyesek doang alias kata gaulnya jleeeeeeeeeb. Ah ! Cinta tak terungkap itu kebanyakan menimbulkan dampak negatifnya namun itu semua kembali ke pribadi masing-masing ingin merasakan cinta terungkap atau cinta tak terungkap dan pastinya cinta terungkap akan berakhir dengan indah jika ada kesepakatan dua hati yang saling menyatu dalam balutan cinta, atau cinta tak terungkap yang hanya meninggalkan misteri dan penyesalan karena cinta hanya di dalam hati, ibaratnya cinta tak terungkap seperti masa lalu yang harus dikubur dengan masa depan percintaan yang nyata dan tentunya cinta terungkap akan lebih menyenangkan dibandingkan cinta tak terungkap. Cinta tak terungkap seperti kita mau jalan ke depan eh mundur lagi alias stuck di tempat saja, dan menunggu adanya gaya tarik dari orang lain ya :D *seperti itu perumpamaannya*


Nah ! Siapa yang pernah merasakan cinta tak terungkap? Mari berbagi cerita ^^

32 komentar:

  1. Kalo sama Lee Min Ho gimana doooong :D


    BalasHapus
  2. Cinta tak terungkap = cinta yang nggak diperiksa oleh KPK

    BalasHapus
  3. ikutanng'vote ah...
    kalau sama saya gimana coba?

    BalasHapus
  4. Hmmm saya pernah gak ya merasakan cinta tak terungkap? hehe

    BalasHapus
  5. cinta tak terungkap itu seperti memenda sesuatu yang tak terlampiaskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asalkan jangan dendam aja akhirnya hehehe

      Hapus
  6. Nah, kenapa gak diungkap? Kalo 'cinta' adalah sebuah jawaban, bisakah elo ngasih gue pertanyaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau diungkapkan gak akan terbuat postingan ini :))))

      Hapus
  7. memang mayoritas cinta tak terungkap di masyarakat seperti itu, mungkin karena mereka takut/malu utk mengungkapkan perasaan, ya akhirnya cintanya berlalu.. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fenomena itu emang selalu ada ya mbak hehehe

      Hapus
  8. Cinta tak terungkap? Udah, lupain aja. Mending yang udah pasti-pasti aja :P

    BalasHapus
  9. kikiki
    cinta tak terungkap~
    diungkapin orangnya tapi gak tahu..
    KIm BUm, I luph you pull dah :D :D

    BalasHapus
  10. saya hampir mengalaminya tu mbak,,tapi ga jadi. karena saya memberanikan diri untuk menyapa. menyapa loh yaa.. bukan mengungkapkan.. xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menyapa saja butuh keberanian mbak, hebat :)

      Hapus
  11. menurutku sih, kalo cinta itu ya hrs diungkapin, daripada bikin sesak di hati...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu tergantung pribadinya juga sih hehehe

      Hapus
  12. mbak titis udah di follow ya :) kalau bisa di followback juga :) mbak kan ikut 30 hari nonstop ngeblog juga :) nice, semangat!!! http://pedrogondem.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. cieee yang cinta nya tak terungkap :))

      Hapus
  14. ahh.. postingannya kurang seru nih.. nggak ada pengalaman dari si penulis blog nya..
    hehhee... jadi gimana mbak, cinta tak terungkapnya mbak titis? hihiihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dijelaskan dipostingan saya akan menjawab dengan tersenyum dan pasti sudah tahu juga kan :D

      Hapus
  15. Duh jd inget jaman dulu hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieee yang keinget jaman dulu hahaha

      Hapus
  16. Analoginya keren-keren, manteb!!

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D