Pengikut

Hari Ketigapuluh : Harapan 2014

Alhamdulilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah....hari terakhir. Iya, hari ke 30 dengan tema RESOLUSI 2014. Sebenarnya saya sudah membuat postingan di sini > Menyongsong Harapan di 2014. Terima kasih Bang Kevin untuk tantangan 30 hari ngeblognya. Setelah ini saya mau istirahat dulu ya, sementara saja nanti kembali lagi kok. Terima kasih blog ^^

Oh iya, jangan lupa ikutan Giveaway ku ya. Cek infonya di sini Giveaway Pertama : Berbagi Pulsa Gratis. Jika ada komentar yang belum saya balas, mohon maaf ya soalnya postingan di blog ini saya buat terjadwal dan saya mau istirahat sebentar dulu ya. Sampai ketemu bulan februari ya, pas pengumuman giveawayku hehehe.

14 komentar:

  1. Selamat pagi Mbak Titis. wah ternyata sudah hari yang ke 30 yah?
    entah berapa hari yang saya terlewtkan gk mampir kesini.karena saya
    sedikit ada bencana Mbak. salam sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga cepat surut ya mas banjirnya :)

      Aamiin YaRabb, sukses juga untukmu :)

      Hapus
  2. Akhirnya ya, mbak...titis, aku malah masih separo jalan nich....huhuu.....

    Selamat.......Anda sudah memenangkan tantangan ini....hehee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, yeeeeeeeeah ! akhirnya selesai juga tantangan ini.

      Hapus
  3. Selamat beristirahat dan bersibuk2 di dunia nyata mbak Titis.. See you next, and i will miss you :)

    BalasHapus
  4. semangat buat mb titis ... semoga sukses ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat juga :)

      Aamiin YaRabb, sukses juga untukmu :)

      Hapus
  5. kereen nih kaka udah beres ajaa :D aku masih di 24 hhi

    BalasHapus
  6. Mba Titis mau kemana,,,, sukses selalu ya mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. istirahat sebentar mbak, aamiin :)

      sukses juga mbak untukmu :)

      Hapus
  7. Wah boleh dicoba nih, gue juga lagi ada kuis kecil2an hehe

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D