Pengikut

Hai, Lelaki Pilihan

Jakarta, 3 Januari 2014

      Hai, calon imamku apa kabarmu, disana? Semoga selalu sehat ya. Saat ini, pukul setengah satu pagi aku sengaja terbangun dan menuliskan surat cinta untukmu. Lelaki pilihan yang akan diberikan olehNYA dan terbaik untuk diriku, ku beharap ada pada sosokmu. Meski, untuk waktu ini kita lagi sibuk masing-masing untuk mengejar mimpi yang tertunda dan harus diwujudkan segera, tapi harus satu yang kau ingat, semoga kita berjodoh ! Ya, mari kita saling memperbaiki kualitas diri. Oh iya, ada beberapa pesan untukmu, lelaki pilihan atau calon imamku : " Jika suatu saat nanti kita berjodoh, kan ku tunggu janji setiamu di depan sang penghulu dan Bapak ku yang akan menjadi wali nikahku. Di saat itu pula, kau akan melafalkan Ijab Qabul dengan suaramu yang jelas dan dibalut dengan suasana khidmat yang penuh tangisan kebahagiaan. Dan Ijab Qabul mu sebagai janjimu yang pernah terukir indah di bibirmu saat dulu, ketika kau berjanji akan melafalkannya ketika sudah menemukan pasangan hidupmu. Jodoh adalah kita, antara aku dan kamu (Sebagai calon imamku, lelaki pilihan) yang akan dipertemukan dari cinta yang tulus, dan dibesarkan dengan kasih sayang serta cinta Ilahi pun turut mengambil peran. Berawal dari cinta lalu berakhir menuju pelaminan yang akan melewati sebuah Ijab Qabul sebelum untuk menjadi pasangan suami isteri yang sah. Ya, pasangan yang sah di mata Sang Pencipta dan sah di hukum agama negara ini. Ya Rabb..aku yakin dan percayamu, Engkau akan menempati janjimu, sesungguhnya Engkau Tuhan yang Maha menepati janji untuk setiap hambaNYA. 

      Hai, calon imamku mari kita saling berdoa untuk saat ini dan yakinkan hati bahwa nanti kita akan bertemu di pelaminan. Percayalah bahwa lelaki baik-baik untuk perempuan baik-baik dan begitupun sebaliknya, seperti aku dan kamu, yang sama baik-baik untuk dipertemukan olehNYA. Ya Allah aku ingin dia sebagai calon imamku kelak, ku mohon dekatkan dan permudahkan aku bertemu dengan calon imamku. Pasrahkan dan bukalah hati ini untuk orang yang tepat, dan sholeh serta bisa bertanggung jawab untuk pribadi dan keluarganya. Dekatkan aku dengan calon imamku, yang pengertian, jujur serta berperilaku sopan santun, bertutur kata yang baik dan mampu mengendalikan emosinya. Sebab, sebagai calon imam dan kelak kan menjadi Bapak dari anak-anakku, aku hanya mengingingkan hal yang baik dan tentunya bisa menuntunku ke jalan kebaikan. 

Ya Allah, saya yakin kau akan mempertemukan saya dengan calon imam, lelaki pilihanMU di saat yang tepat dan kebahagiaan itu nyata. Dan di akhir surat ini, semoga hati ini selalu dilapangkan ketika kau sudah memberikan jodoh serta bisa menjadi isteri yang baik nantinya. Ku tunggu Ijab Qabul mu ya lelaki pilihan, calon imamku !


Love, Titis ( Calon isterimu ) ^^




51 komentar:

  1. Ih, syahdu amat ini dini hari bikin surat cinta hehehe, Lagi ikut GA yah mbak? Semoga sukses :)

    BalasHapus
  2. Semoga dipertemukan dengan lelaki pilihan ya mba,,, (jadi ingat moment2 ijab qabul... moment yang paling meneganggkan dan membahagiakan) syaahh.. syaaahh.... aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..cieee yang lagi mengenang ya mbak :)

      Hapus
  3. ai mateee bacanya....
    sebagai laki2 yang gw terharu bacanya, tisu mana tisu...

    BalasHapus
  4. Ikut mengamini ka, Aamiin :))

    BalasHapus
  5. dulu dapat wejangan dari teman, kalau mau dapat yang seperti fatimah, maka diri harus seperti ali :D

    BalasHapus
  6. Semoga bisa menjadi laki-laki yang baik nanti Amien .
    Salam kenal mba' Titis :)

    BalasHapus
  7. tengah malam buat surat cinta, apa tidak terlalu serius nih heheheh...

    BalasHapus
  8. Semoga cepat bertemu dengan lelaki pilihan ya mbak...surat cinta yang menyentuh...

    BalasHapus
  9. cie cie cie... sapa tuuuh?

    hai imam ini ditunggu #emang namanya imam? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh kok jadi bahas nama imam ya *eh

      Hapus
  10. wiwww , , :D
    nicepost . .
    moga suratnya nyampe ke tujuan . . :D

    BalasHapus
  11. Semoga si calon imam membaca surat ini dan segera ingin memperistrimu.

    BalasHapus
  12. Wah.. wah, kalo dulu istri saya nulis kaya begitu, trus saya sempat baca pada malam itu juga.. ampunn deh, ga bakalan bisa tidur nih sampe pagi hehehe.. :D

    BalasHapus
  13. wah,, ikutan GA surat cinta yah,, sukses. semoga cepet ketemu jodohnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, iya ya lagi ikutan GA *jadi malu* hahaha

      Hapus
  14. mudah - mudahan itu aku. hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu aku mah judul lagunya sheila on 7 hahaha

      Hapus
  15. nyreseep bacanyaaa... asoooy...
    semoga dipertemukan ^_^

    BalasHapus
  16. *uhuk, mba titis*
    baca, diiringi doa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuk juga Nur :)

      Mari berdoa masing" hehe

      Hapus
  17. Tersentuh~
    Semoga calon imamnya cepet baca surat cinta ini ya hehe

    BalasHapus
  18. wah, semoga calon imam nya cepat menjemput :D

    BalasHapus
  19. ternyata ijab qobul itu tak seseram yang diceritain orang2 :D
    aku udah pernah soalnya

    BalasHapus
  20. Aamiin ... do'a yang diaminkan banyak orang, mudah2an segera diijabah-NYA.
    Btw, ini GA kah? Linknya di mana ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh ada di hyperlibk dalam postingan rupanya ya ... oke .. saya segera meluncur :)

      Hapus
  21. wah
    blogwalking pada banyak blogger yang mosting masalah ijab qobul
    wah
    jadi pengen cepet nyusul juga
    hehehe :D
    salam kenal ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo nyusul ikutan GA nya, salam kenal kembali :)

      Hapus
  22. manisss surat cintanyaaaa >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. manis seperti yang menulis ya mbak *narsis mode on* hehe

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D