Pengikut

Hari kedupuluhtujuh : Inspirasiku

Yeeeeaaah ! Hari ke 27 :D

Ternyata sudah hari kedupuluhtujuh ya, berarti tinggal tiga hari lagi alias tiga postingan hehe. Tema untuk hari ke 27 adalah siapa inspirasimu ? Tidak usah mencari ke luar sana, sebab yang menjadi inspirasimu justru dari dalam alias keluargamu sendiri. Sebelum membahas mengenai siapa yang menjadi inspirasimu, mari kita kenalan dulu yuk dengarn arti inspirasi. Kalau menurut saya, inspirasi adalah seseorang yang telah menginspirasimu dalam hal kebaikan atau ada cara bahkan sikap yang sangat terpuji dimana bisa dicontoh oleh kita. Kemampuan yang dimiliki seseorang dalam hal kepintaran atau semangat hidup yang tinggi pun bisa jadi inspirasi loh. Jika berbicara mengenai siapa inspirasimu? Maka saya akan menjawab ....

Hmmm...yang menjadi inspirasiku adalah keluargaku sendiri, yaitu kedua orang tua (mama sama bapak ku) dan kedua kakak ku. Kenapa saya mengatakan mereka semua yang menjadi inspirasiku? Saya akan menjawab simple, ya karena mereka adalah sumber motivasi saya dan keberadaannya telah mampu membuat saya terinspirasi. Begini penjabarannya >

1. Orang Tua

    Iya, orang tua adalah inspirasiku. Mereka adalah orang tuaku yang terdiri dari mama dan bapak ku. Kenapa saya terinspirasi mereka ? Karena saya banyak belajar dari mereka semua dari nasehatnya, menjalani hidup harus seperti apa dan sikap terpuji mereka yang membawa kebaikan untuk saya. Ketika saya merasakan kegagalan atau ketika saya lagi di titik terendah, merekalah yang selalu ada dan memotivasi saya untuk bangkit lagi. Merekalah yang sumber inspirasiku, ibaratnya aku ada di dunia ini dan menikmati hidup karena mereka semua, kedua orang tuaku. Sampai kapan pun mereka tetap menjadi sumber inspirasiku dalam memulai langkah untuk berjalan ke luar sana.

2. Kakak

    Saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara dan kedua kakak ku adalah lelaki semua, bisa dipastikan gimana keberadaanku ya, dalam arti anak perempuan sendiri hehe. Bagi saya, kedua kakak saya adalah inspirasiku yang kedua, selain kedua orag tua saya. Dari mereka saya belajar mengenai semangat belajar atau saat mengenyam pendidikan. Mereka berdua orang yang tak pernah lelah untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak lagi misalnya, mereka tetap mengutamakan menggapai mimpi di dunia pendidikan dan berdiri sendiri tanpa bantuan orang tua. Pokoknya, mereka berdua inspirasiku lah :)

Jadi, inspirasiku yang paling utama adalah kedua orangtuaku dan kakakku ^^


Nah ! Sekarang giliran kamu yang bercerita, siapa inspirasimu ?


8 komentar:

  1. Wah sudah hari yang ke 70 rupanya yah Mbak Titis
    Kaya nya ngingetin hari saben waktunya yah? hhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepatnya hari ke 27 Mas Karrysta, bukan ke 70 hehe

      Hapus
  2. wah,ngikutin dari awal sekarang dah yg ke 27 aja ya mbk :D
    inspirasi saya itu guru, mulai dari diri sendiri, orangtua,guru di sekolah, teman, dan banyak lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sebentar lagi kelar hehehe

      Hapus
  3. saya banyak ya ortu pastilah, rosululloh dan sahabatnya.. dan masih banyak lagi

    BalasHapus
  4. Inspirasi sayaa adalaaah, kamuu. hahaha bercanda mba. :D

    akhir-akhir ini saya banyak menemukan inspirasi di video youtube. tepatnya di chane iRealeseEndorship . semuanya memotivasi.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tsaaah om Fikri hahaha.

      Main ah ke channel itu :D

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D