KreditGogo, Pilihan Finansial Terbaik



Halooo para blogger, gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya! Gimana kabar keuangan setelah liburan lebaran. menipiskah dan butuh dana kah? Nah, tepat sekali pada postingan ini saya akan membahas mengenai pilihan finansial terbaik untuk para blogger dan semuanya. Mari kita berkenalan dulu yuk, kenal dengan kreditgogo gak? Tidak kenal? Okelah, yuk kita kenalan dengan KreditGogo. Kredit Gogo adalah Perusahaan E-Commerce dimana bergerak di bidang jasa perbandingan dimana keberadaan KreditGogo sebagai solusi keuangan. Untuk apa sih KreditGogo hadir di Indonesia? Ya, tujuan hadirnya Kredit Gogo adalah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam memberikan solusi perbandingan seputar masalah dan perlindungan keuangan. Dengan visi menjadi website E-Commerce nomer 1 untuk jasa perbandingan produk keuangan di Indonesia. Misinya yaitu : memberikan informasi seputar pelayanan keuangan yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia, agar masyarakat Indonesia bisa mengeksplorasi dunia pelayanan keuangan secara lebih luas.


Untuk produknya Kredit Gogo menawarkan berbagai pilihan perbandingan produk keuangan yang menarik meliputi : Kartu Kredit, Deposito, Pinjaman, Asuransi, Promosi. Selain itu, KreditGogo juga memberikan tips keuangan loh bagi kita semua, dimana tips mengelola keuangan dan memberikan solusi dalam hal mengelola keuangan. Untuk lebih jelasnya, yuk intip informasinya pada postingan ini :

- Kartu Kredit ~



Nah, pada menu kartu kredit ini mencakup kartu kredit apaan saja yang bisa Anda gunakan jika mengajukan aplikasi, kartu gaya hidup, kartu cashback, kartu swalayan, kartu travel, kartu cicilan. Saya ambil contoh, jika Anda ingin pengajuan kartu kredit :



Untuk aplikasi Deposito, Anda dapat memanfaatkan Deposito untuk mendapatkan suku bunga yang menarik. Contoh jika Anda ingin mengajukan deposito dengan menggunakan kartu BNI. 


 > Deposito menggunakan kartu BNI 


Selain dalam hal pengajuan untuk kartu kredit, deposito. Kredit Gogo juga menawarkan untuk membantu kita mewujudkan impian mempunyai rumah bisa menggunakan menu KPR  loh. Untuk lebih jelasnya bisa langsung bermain ke KreditGogo yak!

~ Kredit Tanpa Agunan ~
Sebagai info tambahan nih, bagi kamu yang ingin mengajukan Kredit Tanpa Agunan tersedia juga loh. Butuh dana ekstra? Yuk apply di Kredit Tanpa Agunan ! Mau tahu caranya? Yuk disimak >

Misalnya, saya ingin meminjam uang sebesar 25.000.000 selama 3 tahun, maka pihak Kredit Gogo akan memberikan solusinya dengan penawaran berikut ini : Masukan untuk nominalnya, pilih berapa lama pengajuannya dan sebagai apa pengusaha atau karyawan.



Pilihlah sesuai dengan finansial dan kebutuhan Anda! 

Plusnya menggunakan Kredit Gogo ini, Anda tidak perlu untuk ke bank cukup daftar online saja! Ya, tinggal masukan nama dan nomer telepon, nanti pihak Kredit Gogo akan menghubungi Anda, mudah kan?  Sudah puas dalam pengajuan Kredit, mari kita jalan-jalan ke Tips Keuangan. Silahkan dibaca-baca artikelnya untuk menambah wawasan Anda dalam mengelola keuangan, seperti contoh dibawah ini :


Jika Anda ingin mengajukan kredit di Kredit Gogo, saya punya penawaran spesial nih, yakni : Dengan format FB SPASI TITIS AYUNINGSIH SPASI NAMA KAMU 

Akan ada voucher senilai 200.000 buat 5 orang loh, lumayan kan buat belanja *eh. Aku doain supaya nama kamu keluar ya di undian. Selamat mencoba!

Kalau menurut saya, Kredit Gogo mempunyai beberapa keunggulan diantaranya, sebelum Anda mengajukan kredit, Anda sudah dapat gambaran mengenai pengajuannya dan berapa angsuran perbulannya dengan sangat mudah dan cepat. Prosesnya pun mudah, hanya dengan daftar online saja loh! Banyak kreditur resmi yang ada di Kredit Gogo serta semuanya terbaik di bidang jasa kredit. Ingin pengajuan kredit? solusinya di Kredit Gogo aja.




12 komentar

  1. Enak ya sekarang udah serba digital, cari kreditur aja tinggal online :-)

    BalasHapus
  2. wah keren semua serba online ya

    BalasHapus
  3. sangat memudahkan. Sekarang urusan finansial saja udah digital. Lebih gampang dan cermat dalam ambil keputusan

    BalasHapus
  4. waahh mudah banget cara peminjaman uang nya.. Tinggal klik on line dan uang sudah di tangan..


    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbak, kredit gogo memberikan kemudahan :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. Cek langsung di website kredit gogo ya mbak :)

      Hapus
  6. semua jadi mudah dengan kredit gogo ya mbak. Maaf baru bisa bw lagi mbak, kemarin mudik lupa gak bawa charger laptop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kemudahan ditawarkan oleh kredit Gogo ;)

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D